Wabup Ciamis Ajak Masyarakat Maksimalkan Ibadah di 10 Hari Ke Dua Ramadhan.

CIAMIS,—-ASOSIASI WARTAWAN DEMOKRASI INDONESIA— – Wakil Bupati Ciamis, Yana D Putra mengajak masyarakat untuk lebih memaksimalkan ibadah di sisa 10 hari kedua bulan suci Ramadhan.

Hal tersebut Wabup sampaikan saat menghadiri pengajian dan santunan yang diselenggarakan oleh Badan Koordinasi Majlis Ta’lim Masjid (BKMM) Desa Panyingkiran bertempat di Masjid Nurul Ihsan, Desa Panyingkiran Kecamatan Ciamis, Minggu pagi (09/04/2023).

“Hari ini kita sudah masuk pada hari ke 18 puasa, tepatnya di sepuluh hari ke dua bulan Ramadhan, mudah-mudahan amal ibadah kita diterima Allah SWT, ” ucapnya.

Wabup menjelaskan bahwa 10 hari kedua Ramadhan adalah fase maghfiroh atau ampunan, oleh karenanya ia mengajak jamaah untuk lebih memaksimalkan ibadah di sisa-sisa bulan Ramadhan.

“10 hari kedua adalah fase maghfiroh (ampunan), mari kita sama-sama tingkatkan kualitas ibadah kita kepada Allah, karena tidak semua orang diberi kesempatan untuk berjumpa dengan Ramadhan tahun ini,” ungkapnya.

“Semoga kita mendapat ampunan dariNya, karena manusia adalah tempatnya salah dan khilaf,” imbuhnya.

Wabup juga mengapresiasi BKMM Desa panyingkiran atas kepeduliannya terhadap sesama dengan memberikan santunan bagi para dhuafa.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Ciamis juga turut menyerahkan bantuan berupa 100 paket sembako bagi warga masyarakat kurang mampu di lingkungan Desa Panyingkiran.

“Meskipun dalam kondisi keterbatasan akibat pandemi pemerintah daerah beserta jajaran sampai Pemerintah Desa akan selalu berupaya untuk memberikan kesejahteraan bagi warga masyarakat,” ujarnya.

Ia mengatakan bantuan yang diserahkannya tersebut merupakan infak, zakat dan sodaqohnya para ASN di Kabupaten Ciamis yang dikelola oleh Baznas.

“Meskipun terbatas akibat Pandemi namun jajaran Pemda Pemdes pak Kuwu beserta jajarannya siap mengabdi pada masyarakat dan melayani dengan baik,” Pungkasnya.

PROKOPIM CIAMIS

MAT ROBI SENTER AWDI  CIAMIS JABAR.

Redaksi
Redaksi
REDAKSI INDOTIPIKOR.COM-- BERSAMA; ORGANISASI MEDIA; FRN LOYAL KEPADA KORPS POLRI----ZONNA PRESCOON & RELEASE MITRA POLRI/TNI/PEMERINTAH/KEJAGUNG RI/KEMENTERIAN,.MA/MK- LOYAL KEPADA -DEWAN PERS SERTA ORGANISASI PERS; AWDI,- PWI- AJI- SMSI-PWRI--ITJI--SWI-- AWI-AWPI PPWI-SPRI-FPII DLL...MENTAATI KODE ETIK JURNALISTIK, MENGIKUTI .UJI KOMPETENSI WARTAWAN/DIKLAT..KOMPETEN. SAJIKAN BERITA TANPA HOAX,,LOVE NKRI.,,BHINEKA TUNGGAL IKA,,-LOVE PANCASILA...LOVE INDONESIA RAYA....BOX REDAKSI SEMENTARA DISEMATKAN DEMI KEPENTINGAN KEAMANAN REDAKSI DARI HACKER...YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB, DAN SEDANG DI REPISI ULANG,,,,INDOTIPIKOR ANTI HOAX.,,UTAMAKAN SAJIKAN BERITA AKTUAL FAKTUAL TAJAM TERPERCAYA, MENGUTAMAKAN EDUKASI KERUKUNAN MENUJU INDONESIA YANG SEMAKIN KONDUSIP SERTA BERMARTABAT AMAN NYAMAN DAMAI SEJAHTERA.

Tetap Terhubung

Ikuti Media Sosial Kami Untuk Mendapatkan Update Warta Terbaru

Warta Terkait

error: Content is protected !!