Sinergitas TNI POLRI dan Muspika Sukaratu, Monitoring Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Perubahan Pemilih Hasil Pemutakhiran Data Pada Pemilu 2024

Taskot–INDOTIPIKOR.COM/MEDIA LOYALIS KORPS POLRI—- Kanit Binmas Polsek Sukaratu Aiptu Setyo Budi bersama dengan Muspika, Ketus Panwas, Ketua PPK, Ketua Parpol dan Ketua PPS se Kec. Sukaratu, Melaksanakan Giat Sambang, Silaturahmi serta menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Perubahan Pemilih Hasil Pemutakhiran Data Pada Pemilu 2024. Dalam kegiatan tersebut diberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan 1444 H ini serta dapat menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukaratu.

Kegiatan Monitoring menghadiri dalam rangka Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Perubahan Pemilih Hasil Pemutakhiran Data Pada Pemilu 2024 ini dilaksanakan pada hari Minggu (2 April 2023) di wilkum Polsek Sukaratu Polres Kota Tasikmalaya.

Kegiatan tersebut dalam pelaksanaannya disampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat dihimbau untuk selalu menjaga harkamtibmas agar lingkungan aman dari segala bentuk tindak pidana dan juga dalam pelaksanaannya menjaga Harkamtibmas yang aman dan kondusif.

Selama pelaksanaan kegiatan Monitoring dalam rangka Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Perubahan Pemilih Hasil Pemutakhiran Data Pada Pemilu 2024 tersebut merupakan tahapan Pemilu 2024, serta program dari pimpinan Polri guna lebih meningkatkan kepedulian dan kepercayaan masyarakat pada Polri yg presisi hal tsb di sampaikan oleh Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP ASZHARI KURNIAWAN SH S.IK MM melalui Kapolsek Sukaratu AKP MAHMUD DARMANA. S.H.
Kegiatan ini di laksanakan dengan tujuan untuk mengetahui jumlah pemutakhiran data pemilih pada Pemilu 2024 dan juga untuk menciptakan lingkungan masyarakat yang aman, tentram dan kondusif.

#Kapolres Tasikmalaya Kota
#Polres Tasikmalaya Kota
#Presisi

SUTIAMAN ST

Redaksi
Redaksi
REDAKSI INDOTIPIKOR.COM-- BERSAMA; ORGANISASI MEDIA; FRN LOYAL KEPADA KORPS POLRI/TNI/PEMERINTAH/KEJAGUNG RI/KEMENTERIAN, LOYAL KEPADA -DEWAN PERS SERTA ORGANISASI PERS; AWDI,- PWI- AJI- SMSI-PWRI--ITJI--SWI-- AWI-AWPI PPWI-SPRI-FPII DLL...MENTAATI KODE ETIK JURNALISTIK, MENGIKUTI .UJI KOMPETENSI WARTAWAN/DIKLAT..KOMPETEN. SAJIKAN BERITA TANPA HOAX,,LOVE NKRI.,,BHINEKA TUNGGAL IKA,,-LOVE PANCASILA...LOVE INDONESIA RAYA....BOX REDAKSI SEMENTARA DISEMATKAN DEMI KEPENTINGAN KEAMANAN REDAKSI DARI HACKER...YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB, DAN SEDANG DI REPISI ULANG,,,,INDOTIPIKOR ANTI HOAX.,,UTAMAKAN SAJIKAN BERITA AKTUAL FAKTUAL TAJAM TERPERCAYA, MENGUTAMAKAN EDUKASI KERUKUNAN MENUJU INDONESIA YANG SEMAKIN KONDUSIP SERTA BERMARTABAT AMAN NYAMAN DAMAI SEJAHTERA.

Tetap Terhubung

Ikuti Media Sosial Kami Untuk Mendapatkan Update Warta Terbaru

Warta Terkait

error: Content is protected !!