Sat Binmas melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan tokoh agama Nahdlatul Ulama ( NU )Kota Tasikmalaya.

Taskot ––INDOTIPIKOR.COM/MEDIA LOYALIS KORPS POLRI– Sat Binmas Polres Tasikmalaya Kota, melaksanakan kegiatan sambang dan tatap muka dengan tokoh agama NU Kota Tasikmalaya, di kantor cabang NU, jalan Dokter Sukarjo Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya. Rabu(12/4/2023).

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP SY. ZAINAL ABIDIN, SIK, melalui Kasat Binmas Polres Tasikmalaya Kota, AKP DEDE TARMAN, SH, mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah dalam rangka koordinasi dan komunikasi dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, di bulan suci ramadhan 1444 Hijriyah.

” Ini sebagai upaya polri , khususnya Polres Tasikmalaya Kota, untuk menciptakan situasi yang kondusif di bulan ramadan dengan hadir di tengah masyarakat, guna terciptanya masyarakat yang tentram dan damai serta Polri yang dekat dengan masyarakat.

Dia menambahkan, bahwa kehadiran Polri di masyarakat sangat dibutuhkan untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban dibulan ramadhan 1444 Hijriyah. Ungkapnya, Rabu(12/4/2023).

SUTIAMAN ST

Redaksi
Redaksi
REDAKSI INDOTIPIKOR.COM-- BERSAMA; ORGANISASI MEDIA; FRN LOYAL KEPADA KORPS POLRI----ZONNA PRESCOON & RELEASE MITRA POLRI/TNI/PEMERINTAH/KEJAGUNG RI/KEMENTERIAN,.MA/MK- LOYAL KEPADA -DEWAN PERS SERTA ORGANISASI PERS; AWDI,- PWI- AJI- SMSI-PWRI--ITJI--SWI-- AWI-AWPI PPWI-SPRI-FPII DLL...MENTAATI KODE ETIK JURNALISTIK, MENGIKUTI .UJI KOMPETENSI WARTAWAN/DIKLAT..KOMPETEN. SAJIKAN BERITA TANPA HOAX,,LOVE NKRI.,,BHINEKA TUNGGAL IKA,,-LOVE PANCASILA...LOVE INDONESIA RAYA....BOX REDAKSI SEMENTARA DISEMATKAN DEMI KEPENTINGAN KEAMANAN REDAKSI DARI HACKER...YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB, DAN SEDANG DI REPISI ULANG,,,,INDOTIPIKOR ANTI HOAX.,,UTAMAKAN SAJIKAN BERITA AKTUAL FAKTUAL TAJAM TERPERCAYA, MENGUTAMAKAN EDUKASI KERUKUNAN MENUJU INDONESIA YANG SEMAKIN KONDUSIP SERTA BERMARTABAT AMAN NYAMAN DAMAI SEJAHTERA.

Tetap Terhubung

Ikuti Media Sosial Kami Untuk Mendapatkan Update Warta Terbaru

Warta Terkait

error: Content is protected !!