Polsek Kawalu Polres Tasik Kota Giatkan Patroli sore dan Pam NGABUBURIT.

TASKOT –INDOTIPIKOR.COM/MEDIA LOYALIS KORPS POLRI—-Guna menjaga Kondusifitas Kamtibmas di bulan Ramadhan 1444 H dan kenyamanan warga dalam menjalankan ibadah puasa.
Anggota Polsek Kawalu Polres Tasik Kota melaksanakan kegiatan patroli sore dan PAM Ngabuburit di Jalan Perintis Kemerdekaan (Sp. 4 Cicariang) karena seperti biasanya disaat Bulan Ramadhan saat sore harinya dijadikan tempat Ngabuburit warga menunggu waktu berbuka puasa, apalagi di Sp. 4 Cicariang juga aktifitasnya sangat padat, disamping tempat mangkal ojek juga banyak para pedagang Kuliner dan jajanan untuk berbuka puasa. Rabu (05/04/2023).”

Pada kesempatan itu, Anggota menyampaikan pesan Kamtibmas bahwa selama bulan Ramadhan, khususnya para remaja pada saat ngabuburit dilarang untuk menyalakan petasan dan menggunakan kendaraan bermotor ugal ugalan karena dapat membahayakan dan mengganggu situasi kamtibmas.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP AZHARI KURNIAWAN, SH, S.IK, M.Si melalui Kapolsek Kawalu AKP YUSUF SETYANTO, S.H. mengatakan bahwa jajarannya menindaklanjuti atensi pimpinan Polri saat ini untuk bersama sama menjaga kondusifitas kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan.

Selama Bulan Suci Ramadhan kami menghimbau kepada pihak terkait, tokoh masyarakat dan warga untuk bersama sama menjaga kondusifitas kamtibmas,” ungkapnya

Ia menambahkan, Bhabinkamtibmasnya akan terus meningkatkan kegiatan sambang untuk menjalin silaturahmi kamtibmas dan kemitraan untuk menciptakan Kondusifitas kamtibmas selama Bulan Suci Ramadhan..

MAFTUHIN–A FIRMANSYAH

Redaksi
Redaksi
REDAKSI INDOTIPIKOR.COM-- BERSAMA; ORGANISASI MEDIA; FRN LOYAL KEPADA KORPS POLRI/TNI/PEMERINTAH/KEJAGUNG RI/KEMENTERIAN, LOYAL KEPADA -DEWAN PERS SERTA ORGANISASI PERS; AWDI,- PWI- AJI- SMSI-PWRI--ITJI--SWI-- AWI-AWPI PPWI-SPRI-FPII DLL...MENTAATI KODE ETIK JURNALISTIK, MENGIKUTI .UJI KOMPETENSI WARTAWAN/DIKLAT..KOMPETEN. SAJIKAN BERITA TANPA HOAX,,LOVE NKRI.,,BHINEKA TUNGGAL IKA,,-LOVE PANCASILA...LOVE INDONESIA RAYA....BOX REDAKSI SEMENTARA DISEMATKAN DEMI KEPENTINGAN KEAMANAN REDAKSI DARI HACKER...YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB, DAN SEDANG DI REPISI ULANG,,,,INDOTIPIKOR ANTI HOAX.,,UTAMAKAN SAJIKAN BERITA AKTUAL FAKTUAL TAJAM TERPERCAYA, MENGUTAMAKAN EDUKASI KERUKUNAN MENUJU INDONESIA YANG SEMAKIN KONDUSIP SERTA BERMARTABAT AMAN NYAMAN DAMAI SEJAHTERA.

Tetap Terhubung

Ikuti Media Sosial Kami Untuk Mendapatkan Update Warta Terbaru

Warta Terkait

error: Content is protected !!