Polsek Ciamis Monitoring Distribusi Insentif Kader Kesehatan dan Guru Paud di Desa Bendasari.

Ciamis,Indotipikor.com
Personel Polres Ciamis Polda Jawa Barat melaksanakan monitoring pembagian insentif bagi kader kesehatan dan guru Paud di Desa Bendasari Kecamatan Bendasari. Pembagian insentif itu dilaksanakan di Aula Desa Bendasari, Kecamatan Sadananya, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (3/4/2024).

Monitoring ini dilaksanakan oleh sejumlah anggota Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar. Selain itu juga melibatkan Instansi terkait lainnya seperti TNI dan Pemerintah Desa serta Kecamatan.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., mengatakan, monitoring dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas saat proses pembagian instentif para kader kesehatan dan guru Paud di Desa Bendasari. Selain itu juga untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat, baik yang membagikan maupun penerima insentif.

“Apa yang dilakukan anggota Polsek Ciamis itu merupakan bagian dari pada upaya Polri untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya. Karena itu menjadi bagian dari pada tupoksi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” kata AKBP Akmal.

Kapolres Ciamis Polda Jabar menuturkan, masyarakat diminta agar selalu meningkatkan kewaspadaan diri dalam upaya mencegah tindak kriminalitas di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar. “Bila ada indikasi Gangguan Kamtibmas segera lapor Aparat Desa, Bhabinkamtibmas atau Babinsa. Itu akan langsung kami tindaklajuti guna terciptanya Harkamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar,” kata AKBP Akmal. Dods

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

Redaksi
Redaksi
REDAKSI INDOTIPIKOR.COM-- BERSAMA; ORGANISASI MEDIA; FRN LOYAL KEPADA KORPS POLRI----ZONNA PRESCOON & RELEASE MITRA POLRI/TNI/PEMERINTAH/KEJAGUNG RI/KEMENTERIAN,.MA/MK- LOYAL KEPADA -DEWAN PERS SERTA ORGANISASI PERS; AWDI,- PWI- AJI- SMSI-PWRI--ITJI--SWI-- AWI-AWPI PPWI-SPRI-FPII DLL...MENTAATI KODE ETIK JURNALISTIK, MENGIKUTI .UJI KOMPETENSI WARTAWAN/DIKLAT..KOMPETEN. SAJIKAN BERITA TANPA HOAX,,LOVE NKRI.,,BHINEKA TUNGGAL IKA,,-LOVE PANCASILA...LOVE INDONESIA RAYA....BOX REDAKSI SEMENTARA DISEMATKAN DEMI KEPENTINGAN KEAMANAN REDAKSI DARI HACKER...YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB, DAN SEDANG DI REPISI ULANG,,,,INDOTIPIKOR ANTI HOAX.,,UTAMAKAN SAJIKAN BERITA AKTUAL FAKTUAL TAJAM TERPERCAYA, MENGUTAMAKAN EDUKASI KERUKUNAN MENUJU INDONESIA YANG SEMAKIN KONDUSIP SERTA BERMARTABAT AMAN NYAMAN DAMAI SEJAHTERA.

Tetap Terhubung

Ikuti Media Sosial Kami Untuk Mendapatkan Update Warta Terbaru

Warta Terkait

error: Content is protected !!