“POLRI PENOLONG PRESISI” POLSEK CINEAM POLRES TASIK KOTA MEMBERIKAN BANTUAN AIR BERSIH KEPADA WARGA.

TASKOT-–INDOTIPIKOR.COM/MEDIA LOYALIS KORPS POLRI– Guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, personel Polsek Cineam polres Tasik kota hadir dalam setiap kesulitan masyarakat,sebagai wujud nyata dari pelayanan polri dalam memelihara Kamtibmas untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Hal inilah yang mendorong personel Polsek Cineam polres Tasik kota untuk mewujudkan kepedulian polri sebagai “POLISI PENOLONG PRESISI” dengan memberikan bantuan sosial berupa pendistribusian air bersih kepada masyarakat Dusun Cigaranggeum RT 06 RW 08 desa Ciampanan kec Cineam.
Kamis, (30/3/2023)

Pengiriman bantuan air bersih tersebut dilakukan oleh personel Polsek Cineam polres Tasik kota dengan menggunakan kendaraan dinas kepolisian dengan tujuan ke kampung-kampung yang daerahnya kesulitan mendapatkan air bersih secara door to door ke rumah warga.

Kapolres Tasik kota AKBP Aszhari Kurniawan,SH.Sik,MSI melalui Kapolsek Cineam AKP Dede darmawan,SH,MH. menjelaskan, bahwa pendistribusian air bersih kepada masyarakat tersebut dilakukan karena ada sebagian wilayah Cineam yg secara geografis daerah tersebut berada di ketinggian, walaupun cuaca musim hujan masyarakat disekitar daerah tersebut harus mencari air bersih ke sumur-sumur resapan air yang lokasinya cukup jauh dari pemukiman warga.

Kapolsek Cineam mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian POLRI khususnya Polsek Cineam kepada masyarakat yang ada di wilayah hukumnya.

“Polri hadir untuk masyarakat membantu warga yang membutuhkan pertolongan dan dilakukan dengan ikhlas tanpa pamrih” ujarnya.

Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat dan memotivasi masyarakat untuk tetap bersemangat dalam menjalankan aktivitas kehidupan sehari- hari. ungkapnya.

Kegiatan tersebut mendapat apresiasi dan ucapan terima kasih dari masyarakat “semoga bantuan ini menjadi ladang ibadah untuk bapa bapa polisi Polsek Cineam semoga Alloh SWT membalas kebaikan bapa bapa, semoga pa polisi sehat dan mendapatkan ridho lindungan Alloh swt, ucap Tatang

#Kapolrestasikkota
#Polrestasikkota
#Presisi.

SUTIAMAN ST .

Redaksi
Redaksi
REDAKSI INDOTIPIKOR.COM-- BERSAMA; ORGANISASI MEDIA; FRN LOYAL KEPADA KORPS POLRI----ZONNA PRESCOON & RELEASE MITRA POLRI/TNI/PEMERINTAH/KEJAGUNG RI/KEMENTERIAN,.MA/MK- LOYAL KEPADA -DEWAN PERS SERTA ORGANISASI PERS; AWDI,- PWI- AJI- SMSI-PWRI--ITJI--SWI-- AWI-AWPI PPWI-SPRI-FPII DLL...MENTAATI KODE ETIK JURNALISTIK, MENGIKUTI .UJI KOMPETENSI WARTAWAN/DIKLAT..KOMPETEN. SAJIKAN BERITA TANPA HOAX,,LOVE NKRI.,,BHINEKA TUNGGAL IKA,,-LOVE PANCASILA...LOVE INDONESIA RAYA....BOX REDAKSI SEMENTARA DISEMATKAN DEMI KEPENTINGAN KEAMANAN REDAKSI DARI HACKER...YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB, DAN SEDANG DI REPISI ULANG,,,,INDOTIPIKOR ANTI HOAX.,,UTAMAKAN SAJIKAN BERITA AKTUAL FAKTUAL TAJAM TERPERCAYA, MENGUTAMAKAN EDUKASI KERUKUNAN MENUJU INDONESIA YANG SEMAKIN KONDUSIP SERTA BERMARTABAT AMAN NYAMAN DAMAI SEJAHTERA.

Tetap Terhubung

Ikuti Media Sosial Kami Untuk Mendapatkan Update Warta Terbaru

Warta Terkait

error: Content is protected !!