Polres Tasikmalaya Kota Membagikan Takjil Gratis Kepada Pengguna Jalan

TASIKMALAYA–INDOTIPIKOR.COM/MEDIA LOYALIS KORPS POLRI–Untuk memupuk tali kasih dan persaudaraan yang rukun antara umat beragama, perlunya tindakan nyata yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat yakni dengan melakukan kegiatan yang positif kepada masyarakat, seperti melaksanakan Bagi-bagi Takjil kepada warga yang berada dijalan Hz Mustofa, Senin (27/3/2023).

Bagi-bagi Takjil gratis yang dilaksanakan oleh Personil Polres Tasikmalaya Kota yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Tasikmalaya Kota Kompol. Dhoni Erwanto, S.Si.,S.I.K.,M.H.,M.I.K. dan diikuti oleh Kabag SDM Polres Tasikmalaya Kota, Kapolsek Cihideung, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tasikmalaya Kota, Personil Sat Lantas Polres Tasikmalaya Kota, Polwan Polres Tasikmalaya Kota dan Pengurus Bhayangkari Cabang Tasikmalaya Kota.

Pembagian Takjil gratis ini dilakukan oleh Personil Polres Tasikmalaya Kota sekitar pukul 17.30 menjelang buka puasa di sekitaran Jalan Hz. Mustofa. Dan hal ini dilaksanakan agar masyarakat yang masih berada diperjalanan dapat langsung berbuka puasa walaupun belum sampai dirumah.

Wakapolres Tasikmalaya Kota Kompol. Dhoni Erwanto, S.Si.,S.I.K.,M.H.,M.I.K. mengatakan, pembagian takjil gratis ini merupakan bentuk kesyukuran dengan bisa berbagi ke sesama dan biasa dilakukan oleh siapa saja, terutama dibulan suci Ramadhan.

“Harapan kita dengan adanya kegiatan ini akan lebih berwarna lagi kegiatan polisi di lapangan, dan kita berharap antara masyarakat dan polisi saling berbaur karena Polisi adalah pelayan masyarakat,” tambah Wakapolres..

A FIRMANSYAH.

Redaksi
Redaksi
REDAKSI INDOTIPIKOR.COM-- BERSAMA; ORGANISASI MEDIA; FRN LOYAL KEPADA KORPS POLRI/TNI/PEMERINTAH/KEJAGUNG RI/KEMENTERIAN, LOYAL KEPADA -DEWAN PERS SERTA ORGANISASI PERS; AWDI,- PWI- AJI- SMSI-PWRI--ITJI--SWI-- AWI-AWPI PPWI-SPRI-FPII DLL...MENTAATI KODE ETIK JURNALISTIK, MENGIKUTI .UJI KOMPETENSI WARTAWAN/DIKLAT..KOMPETEN. SAJIKAN BERITA TANPA HOAX,,LOVE NKRI.,,BHINEKA TUNGGAL IKA,,-LOVE PANCASILA...LOVE INDONESIA RAYA....BOX REDAKSI SEMENTARA DISEMATKAN DEMI KEPENTINGAN KEAMANAN REDAKSI DARI HACKER...YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB, DAN SEDANG DI REPISI ULANG,,,,INDOTIPIKOR ANTI HOAX.,,UTAMAKAN SAJIKAN BERITA AKTUAL FAKTUAL TAJAM TERPERCAYA, MENGUTAMAKAN EDUKASI KERUKUNAN MENUJU INDONESIA YANG SEMAKIN KONDUSIP SERTA BERMARTABAT AMAN NYAMAN DAMAI SEJAHTERA.

Tetap Terhubung

Ikuti Media Sosial Kami Untuk Mendapatkan Update Warta Terbaru

Warta Terkait

error: Content is protected !!