Pesantren Ramdahan 1444 H di Ciamis Masih Konsisten Digelar, Wabup Ciamis Sambut Kedatangan Peserta Gelombang II.

Ciamis -ASOSIASI WARTAWAN DEMOKRASI INDONESIA— Wakil Bupati Ciamis sambut kedatangan para peserta Pesantren Ramadhan Gelombang II Tingkat Kabupaten Ciamis 1444 H, pada Senin (03/04/2023) bertempat di Gedung KH. Irfan Hielmy Kompleks Islamic Center Ciamis.

Sampai dengan saat ini pelaksanaan Pesantren Ramdhan Tingkat Kabupaten Ciamis masih konsisten digelar.

Pesantren Ramadhan gelombang 2 yang akan diselenggarakan mulai Tanggal 03 April sampai dengan 07 April 2023, dengan peserta merupakan para siswa tingkat SD sebanyak 50 orang dan tingkat SMP sebanyak 50 orang.

Pada kesempatan tersebut Wabup Ciamis mengucapkan selamat datang kepada para peserta, dan mengamanatkan agar para peserta menikmati setiap proses yang dilaksanakan.

“Selamat datang dan selamat berkegiatan, semoga adik-adik dapat menikmati setiap prosesnya dengan riang gembira,” Katanya.

Selanjutnya Wabup Yana menerangkan kepada para peserta bahwa tujuan diselenggarakannya acara tersebut guna membentengi diri dari pengaruh negatif.

“Acara ini sengaja diselenggarakan guna meningkatkan ketahuidan agar menjadi benteng bagi diri dari pengaruh negatif di era globalisasi ini,” Ungkapnya.

Dipenghujung sambutannya, Wabup Yana menegaskan bahwa kegiatan Pesantren Ramadhan 1444 H tersebut akan menjadi bekal di masa yang akan datang.

“Sekali lagi saya harapkan para peserta agar menikmati setiap prosesnya, karena ini merupakan kesempatan yang tidak dimiliki oleh siswa lainnya di Kabupaten Ciamis,” Tandasnya.

Turut hadir mendampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Ciamis Dr. H. Tatang, M.Pd dan Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Ciamis.

PROKOPIM CIAMIS

MAT ROBI SENTER AWDI CIAMIS JABAR.

Redaksi
Redaksi
REDAKSI INDOTIPIKOR.COM-- BERSAMA; ORGANISASI MEDIA; FRN LOYAL KEPADA KORPS POLRI/TNI/PEMERINTAH/KEJAGUNG RI/KEMENTERIAN, LOYAL KEPADA -DEWAN PERS SERTA ORGANISASI PERS; AWDI,- PWI- AJI- SMSI-PWRI--ITJI--SWI-- AWI-AWPI PPWI-SPRI-FPII DLL...MENTAATI KODE ETIK JURNALISTIK, MENGIKUTI .UJI KOMPETENSI WARTAWAN/DIKLAT..KOMPETEN. SAJIKAN BERITA TANPA HOAX,,LOVE NKRI.,,BHINEKA TUNGGAL IKA,,-LOVE PANCASILA...LOVE INDONESIA RAYA....BOX REDAKSI SEMENTARA DISEMATKAN DEMI KEPENTINGAN KEAMANAN REDAKSI DARI HACKER...YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB, DAN SEDANG DI REPISI ULANG,,,,INDOTIPIKOR ANTI HOAX.,,UTAMAKAN SAJIKAN BERITA AKTUAL FAKTUAL TAJAM TERPERCAYA, MENGUTAMAKAN EDUKASI KERUKUNAN MENUJU INDONESIA YANG SEMAKIN KONDUSIP SERTA BERMARTABAT AMAN NYAMAN DAMAI SEJAHTERA.

Tetap Terhubung

Ikuti Media Sosial Kami Untuk Mendapatkan Update Warta Terbaru

Warta Terkait

error: Content is protected !!