PERSONEL POLSEK KARANGJAYA MELAKSANAKAN PATROLI MALAM ANTISIPASI KERAWANAN DAN GANGGUAN KAMTIBMAS.

TASIKMALAYA –INDOTIPIKOR.COM/MEDIA LOYALIS KORPS POLRI—- Petugas Piket Polsek Karangjaya Polres Tasik Kota melaksanakan Patroli dinihari guna memelihara situasi kamtibmas agar tetap aman kondusif. Pada kesempatan tersebut kegiatan Patroli Dinihari dilaksanakan oleh Personil Polsek Karangjaya Aiptu Guantara bersama Bripka Anggi lesmana dengan mengarah ke tempat-tempat nongkrong para remaja dan ke Obyek-obyek vital, perkantoran, tempat-tempat Ibadah, serta tempat-tempat lainnya. Hal ini guna mencegah kejahatan jalanan dan 3C (Curat, Curas, & Curanmor) serta cegah gangguan kamtibmas lainnya di Wilayah Hukum Polsek Karangjaya, rabu dini hari (12/04/2023).

Pelaksanaan kegiatan Patroli Sahur seperti ini merupakan salah satu wujud upaya Personel Polsek Karangjaya Polres Tasik Kota untuk mengantisipasi kerawanan malam hari, kejahatan jalanan, serta gangguan Kamtibmas lainnya. Kegiatan ini juga untuk memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman kondusif, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat khususnya yang sedang melaksanakan santap sahur di Wilayah Hukum Polsek Karangjaya Patroli menyasar ke tempat-tempat yang biasa digunakan untuk nongkrong para remaja, serta ke daerah-daerah rawan gangguan kamtibmas dan juga ke obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek KarangjayaTim Patroli menyusuri area obyek vital meliputi pertokoan, perbangkan tempat-tempat Ibadah, serta pemukiman warga.

Di Tempat Berbeda, Kapolres Tasik Kota AKBP SY Zainal Abidin S.I.K melalui Kapolsek Karangjaya Iptu Dicky Firdaus menjelaskan bahwa “Kegiatan Patroli Shubuh atau Patroli Sahur ini rutin dilaksanakan oleh Personel Polsek Karangjaya guna menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman kondusif, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Polsek Karangjaya,” Ungkap Kapolsek Karangjaya.

“Pelaksanaan Patroli Sahur tersebut berjalan aman dan lancar, selanjutnya Tim Patroli kembali ke Mako Polsek Karangjaya. Situasi Wilayah Hukum Polsek Karangjaya termonitor aman kondusif”, Pungkasnya.

#PolresTasikKota
#PolresTasikKota
#Presisi

RESMIATI- KASWATI

Redaksi
Redaksi
REDAKSI INDOTIPIKOR.COM-- BERSAMA; ORGANISASI MEDIA; FRN LOYAL KEPADA KORPS POLRI/TNI/PEMERINTAH/KEJAGUNG RI/KEMENTERIAN, LOYAL KEPADA -DEWAN PERS SERTA ORGANISASI PERS; AWDI,- PWI- AJI- SMSI-PWRI--ITJI--SWI-- AWI-AWPI PPWI-SPRI-FPII DLL...MENTAATI KODE ETIK JURNALISTIK, MENGIKUTI .UJI KOMPETENSI WARTAWAN/DIKLAT..KOMPETEN. SAJIKAN BERITA TANPA HOAX,,LOVE NKRI.,,BHINEKA TUNGGAL IKA,,-LOVE PANCASILA...LOVE INDONESIA RAYA....BOX REDAKSI SEMENTARA DISEMATKAN DEMI KEPENTINGAN KEAMANAN REDAKSI DARI HACKER...YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB, DAN SEDANG DI REPISI ULANG,,,,INDOTIPIKOR ANTI HOAX.,,UTAMAKAN SAJIKAN BERITA AKTUAL FAKTUAL TAJAM TERPERCAYA, MENGUTAMAKAN EDUKASI KERUKUNAN MENUJU INDONESIA YANG SEMAKIN KONDUSIP SERTA BERMARTABAT AMAN NYAMAN DAMAI SEJAHTERA.

Tetap Terhubung

Ikuti Media Sosial Kami Untuk Mendapatkan Update Warta Terbaru

Warta Terkait

error: Content is protected !!