Peringati Hari Paskah 2023, Jemaat Gereja Oikumene Rapuji Tupu Polda Sulteng gelar Baksos.

PALU,–INDOTIPIKOR.COM/MEDIA LOYALIS KORPS POLRI– Peringatan wafatnya Isa Almasih yang biasa dikenal dengan hari Paskah, diperingati Polda Sulawesi Tengah melalui jemaat gereja Oikumene Rapuji tupu dengan menggelar Bakti sosial (Baksos) di Kota Palu.

Bakti sosial tersebut dilakukan dengan mengunjungi dan menyerahkan bantuan kepada panti asuhan dan pemberian tali asih kepada personil Polda Sulteng yang sakit dan menjalani proses pengobatan

Kegiatan Bakti Sosial dipimpin langsung oleh Kombes Pol Ferry Boedhianto, SH, SIK, MH yang juga Auditor Madya Tingkat III pada Itwasda Polda Sulteng didampingi para pamen, pama dan bintara Polda Sulteng.

Iptu I Made Bagiarta selaku seksi humas mengatakan, jemaat gereja Oikumene Rapuji tupu Polda Sulteng memperingati hari Paskah Tahun 2023 dengan menggelar kegiatan bakti sosial, ungkapnya di Palu, Selasa (4/4/2023)

Made Bagiarta juga mengungkapkan, ada tiga panti asuhan di kota Palu yang dikunjungi diantaranya panti asuhan Wali Songo, panti asuhan Immanuel,dan panti asuhan Bunda Hati Kudus.

Sementara Kombes Pol Ferry Boedhiarto menerangkan, bakti sosial sebagai wujud kepedulian keluarga besar Polda Sulteng terhadap sesama, terangnya

Lebih lanjut ia juga mengungkapkan bakti sosial yang dilakukan selain memberikan bantuan sosial kepada tiga panti asuhan, pihaknya juga melakukan anjangsana dengan pemberian tali asih kepada personil Polda Sulteng yang sedang sakit dan menjalani proses pengobatan.

Semoga apa yang kita laksanakan ini bisa bermanfaat bagi yang menerima dan semoga jemaat gereja Oikumene Rapuji Tupu Polda Sulteng dapat rutin melaksanakannya tiap tahun pungkasnya.

SUGENG–SUTIAMAN ST.

Redaksi
Redaksi
REDAKSI INDOTIPIKOR.COM-- BERSAMA; ORGANISASI MEDIA; FRN LOYAL KEPADA KORPS POLRI/TNI/PEMERINTAH/KEJAGUNG RI/KEMENTERIAN, LOYAL KEPADA -DEWAN PERS SERTA ORGANISASI PERS; AWDI,- PWI- AJI- SMSI-PWRI--ITJI--SWI-- AWI-AWPI PPWI-SPRI-FPII DLL...MENTAATI KODE ETIK JURNALISTIK, MENGIKUTI .UJI KOMPETENSI WARTAWAN/DIKLAT..KOMPETEN. SAJIKAN BERITA TANPA HOAX,,LOVE NKRI.,,BHINEKA TUNGGAL IKA,,-LOVE PANCASILA...LOVE INDONESIA RAYA....BOX REDAKSI SEMENTARA DISEMATKAN DEMI KEPENTINGAN KEAMANAN REDAKSI DARI HACKER...YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB, DAN SEDANG DI REPISI ULANG,,,,INDOTIPIKOR ANTI HOAX.,,UTAMAKAN SAJIKAN BERITA AKTUAL FAKTUAL TAJAM TERPERCAYA, MENGUTAMAKAN EDUKASI KERUKUNAN MENUJU INDONESIA YANG SEMAKIN KONDUSIP SERTA BERMARTABAT AMAN NYAMAN DAMAI SEJAHTERA.

Tetap Terhubung

Ikuti Media Sosial Kami Untuk Mendapatkan Update Warta Terbaru

Warta Terkait

error: Content is protected !!