Penjabat (Pj) Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah berkomitmen untuk memajukan perguruan tinggi Muhammadiyah yang ada di Bumi Panrita Kita ini.

Sinjai ––INDOTIPIKOR.COM— Saat memberikan kuliah umum di kampus Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSi), Penjabat (Pj) Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah berkomitmen untuk memajukan perguruan tinggi Muhammadiyah yang ada di Bumi Panrita Kitta ini.

Tak tanggung-tanggung, dirinya langsung memberikan sumbangan dari dana pribadi sebesar Rp10 juta kepada civitas akademika UMSi, Senin (22/01).

Melihat keseriusan dan komitmen Pj Bupati dalam pengembangan perguruan tinggi, Rektor UMSi Prof. Umar Congge menyampaikan rasa terima kasihnya kepada orang nomor satu di Kabupaten Sinjai itu.

Lebih lanjut kata dia, bantuan tersebut akan digunakan untuk mendukung kegiatan kemahasiswaan dan pengembangan sumber daya manusia, termasuk membenahi sarana prasarana masjid di kampus yang dipimpinnya.

“Bantuan bapak Pj Bupati ini kita akan manfaatkan untuk pengembangan kegiatan kemahasiswaan dan sumber daya manusia, termasuk pembenahan fasilitas di masjid supaya pahalanya bapak Bupati bisa mengalir terus-menerus,” tuturnya.

Sekedar diketahui, Pj Bupati Sinjai saat memberikan kuliah umum di hadapan dosen dan mahasiswa UMSi, dalam materinya ia mengangkat tema “Leadership Now dan Manajemen Sumber Daya Manusia”.

Redaksi
Redaksi
REDAKSI INDOTIPIKOR.COM-- BERSAMA; ORGANISASI MEDIA; FRN LOYAL KEPADA KORPS POLRI/TNI/PEMERINTAH/KEJAGUNG RI/KEMENTERIAN, LOYAL KEPADA -DEWAN PERS SERTA ORGANISASI PERS; AWDI,- PWI- AJI- SMSI-PWRI--ITJI--SWI-- AWI-AWPI PPWI-SPRI-FPII DLL...MENTAATI KODE ETIK JURNALISTIK, MENGIKUTI .UJI KOMPETENSI WARTAWAN/DIKLAT..KOMPETEN. SAJIKAN BERITA TANPA HOAX,,LOVE NKRI.,,BHINEKA TUNGGAL IKA,,-LOVE PANCASILA...LOVE INDONESIA RAYA....BOX REDAKSI SEMENTARA DISEMATKAN DEMI KEPENTINGAN KEAMANAN REDAKSI DARI HACKER...YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB, DAN SEDANG DI REPISI ULANG,,,,INDOTIPIKOR ANTI HOAX.,,UTAMAKAN SAJIKAN BERITA AKTUAL FAKTUAL TAJAM TERPERCAYA, MENGUTAMAKAN EDUKASI KERUKUNAN MENUJU INDONESIA YANG SEMAKIN KONDUSIP SERTA BERMARTABAT AMAN NYAMAN DAMAI SEJAHTERA.

Tetap Terhubung

Ikuti Media Sosial Kami Untuk Mendapatkan Update Warta Terbaru

Warta Terkait

error: Content is protected !!