Pengujian Kendaraan Bermotor (UP PKB) Ujung Menteng memberikan pelayanan menggunakan Kendaraan Uji Keliling.

Jakarta –INDOTIPIKOR.COM/MEDIA LOYALIS PEMERINTAH–– Unit Pelayanan Pengujian Kendaraan Bermotor (UP PKB) Ujung Menteng memberikan pelayanan menggunakan Kendaraan Uji Keliling bagi kendaraan angkutan umum, khususnya di Terminal Pulogebang, Jakarta Timur, pada Rabu (29/3/2023).

Kendaraan Uji Keliling di Terminal Pulogebang dimaksudkan guna mendukung kegiatan ramp cek untuk memastikan kendaraan angkutan umum laik jalan pada saat pelaksanaan angkutan lebaran di tahun 2023 ini.

Kepala UP PKB Ujung Menteng Edy Sufa’at menjelaskan, pihaknya telah menyiapkan satu unit kendaraan uji keliling pada masa pra ramp check untuk mengecek kelaikan jalan kendaraan bermotor, khususnya menghadapi hari raya idul fitri tahun 1444 H / 2023.

“Pra ramp cek ini untuk memastikan secara administrasi, secara fisik kendaraan itu laik jalan. Namun apabila pengemudi merasa ada keluhan bisa dilakukan pengujian disini ,” ujar Edy Sufa’at di lokasi.

Dengan adanya ramp cek didukung kendaraan uji keliling yang dilakukan di Terminal Pulogebang, Edy berharap keselamatan dan kelaikan jalan kendaraan para pemudik yang akan menuju ke daerah masing-masing dari Jakarta berjalan dengan lancar dan selamat sampai tujuan,”sambungnya.

Di Terminal Pulogebang ini, mobil uji keliling akan melayani pada saat pra ramp check sampai dengan bulan April 2023.

Lebih lanjut, Edy menjelaskan bahwa mobil uji keliling ini kedepannya digunakan untuk uji kir keliling dan tidak di tempat pengujian kendaraan bermotor.

“Nanti tempatnya akan ditentukan, lokasinya akan ditentukan dan kuotanya juga akan ditentukan,” sambungnya.

Menurut Edy, uji keliling ini untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat agar masyarakat yang lokasinya jauh dari tempat pengujian kendaraan bermotor bisa mendapatkan pelayanan Uji kendaraan bermotor berkala di lokasi yang terdekat..

SUTIAMAN ST POKJA PEMERINTAH.

Redaksi
Redaksi
REDAKSI INDOTIPIKOR.COM-- BERSAMA; ORGANISASI MEDIA; FRN LOYAL KEPADA KORPS POLRI----ZONNA PRESCOON & RELEASE MITRA POLRI/TNI/PEMERINTAH/KEJAGUNG RI/KEMENTERIAN,.MA/MK- LOYAL KEPADA -DEWAN PERS SERTA ORGANISASI PERS; AWDI,- PWI- AJI- SMSI-PWRI--ITJI--SWI-- AWI-AWPI PPWI-SPRI-FPII DLL...MENTAATI KODE ETIK JURNALISTIK, MENGIKUTI .UJI KOMPETENSI WARTAWAN/DIKLAT..KOMPETEN. SAJIKAN BERITA TANPA HOAX,,LOVE NKRI.,,BHINEKA TUNGGAL IKA,,-LOVE PANCASILA...LOVE INDONESIA RAYA....BOX REDAKSI SEMENTARA DISEMATKAN DEMI KEPENTINGAN KEAMANAN REDAKSI DARI HACKER...YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB, DAN SEDANG DI REPISI ULANG,,,,INDOTIPIKOR ANTI HOAX.,,UTAMAKAN SAJIKAN BERITA AKTUAL FAKTUAL TAJAM TERPERCAYA, MENGUTAMAKAN EDUKASI KERUKUNAN MENUJU INDONESIA YANG SEMAKIN KONDUSIP SERTA BERMARTABAT AMAN NYAMAN DAMAI SEJAHTERA.

Tetap Terhubung

Ikuti Media Sosial Kami Untuk Mendapatkan Update Warta Terbaru

Warta Terkait

error: Content is protected !!