PATROLI POLSEK SUKARATU MELAKSANAKAN GIAT OPS KE PARA PENJUAL PETASAN DAN KEMBANG API DALAM RANGKA ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS, DI WILAYAH HUKUM POLSEK SUKARATU POLRES TASIK KOTA.

TASKOT–INDOTIPIKOR.COM/MEDIA LOYALIS KORPS POLRI–Hari Rabu, 5 April 2023 Guna menjaga Kondusifitas Kamtibmas di bulan Ramadhan 1444 H. dan kenyamanan warga dalam menjalankan ibadah puasa.

Jajaran Anggota Polsek Sukaratu Polres Tasik Kota Rutin melaksanakan Giat Patroli siang giat Preventif dlm rangka Antisipasi Penjualan Petasan dan kembang Api dan Gangguan kamtibmas lainnya dengan hasil NIHIL tidak di temukan nya Petasan yang berbahaya, untuk Lokasi Wilayah di Pasar Tawang Banteng Polsek Sukaratu Polres Tasik Kota.

Pada kesempatan itu, Anggota jaga melaksanakan Patroli siang giat Preventif Antisipasi C3 dan Gangguan Kamtibmas Lainnya di wilayah hukum Polsek Sukaratu.

Kapolres Tasik Kota AKBP ASZHARI KURNIAWAN, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Sukaratu AKP MAHMUD DARMANA, S.H. mengatakan bahwa jajarannya menindaklanjuti atensi Pucuk pimpinan Polri saat ini untuk bersama sama menjaga kondusifitas kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan.

Selama Bulan Suci Ramadhan kami menghimbau kepada pihak terkait, baik tokoh masyarakat dan warga untuk bersama sama menjaga kamtibmas,” segera melapor bila ada kejahatan atau gangguan kamtibmas ungkapnya

Patroli siang adalah guna mengantisipasi dan mencegah gangguan kamtibmas di siang hari terutama kejahatan jalanan ( street crime) curas, curat , curanmor dan berandalan motor yg sudah meresahkan akan terus di giatkan apalagi di saat bulan ramadhan ini seluruh jajaran baik Polres dan Polsek melaksanakan kegiatan tersebut dan sudah protap sambil mengahiri pernyataannya

#Kapolres Tasik Kota
#Polres Tasik Kota
# Presisi.

A FIRMANSYAH– DEDE KUSUMA

Redaksi
Redaksi
REDAKSI INDOTIPIKOR.COM-- BERSAMA; ORGANISASI MEDIA; FRN LOYAL KEPADA KORPS POLRI----ZONNA PRESCOON & RELEASE MITRA POLRI/TNI/PEMERINTAH/KEJAGUNG RI/KEMENTERIAN,.MA/MK- LOYAL KEPADA -DEWAN PERS SERTA ORGANISASI PERS; AWDI,- PWI- AJI- SMSI-PWRI--ITJI--SWI-- AWI-AWPI PPWI-SPRI-FPII DLL...MENTAATI KODE ETIK JURNALISTIK, MENGIKUTI .UJI KOMPETENSI WARTAWAN/DIKLAT..KOMPETEN. SAJIKAN BERITA TANPA HOAX,,LOVE NKRI.,,BHINEKA TUNGGAL IKA,,-LOVE PANCASILA...LOVE INDONESIA RAYA....BOX REDAKSI SEMENTARA DISEMATKAN DEMI KEPENTINGAN KEAMANAN REDAKSI DARI HACKER...YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB, DAN SEDANG DI REPISI ULANG,,,,INDOTIPIKOR ANTI HOAX.,,UTAMAKAN SAJIKAN BERITA AKTUAL FAKTUAL TAJAM TERPERCAYA, MENGUTAMAKAN EDUKASI KERUKUNAN MENUJU INDONESIA YANG SEMAKIN KONDUSIP SERTA BERMARTABAT AMAN NYAMAN DAMAI SEJAHTERA.

Tetap Terhubung

Ikuti Media Sosial Kami Untuk Mendapatkan Update Warta Terbaru

Warta Terkait

error: Content is protected !!