Pastikan Berjalan Aman dan Lancar, Kapolres Tasikmalaya Kota Pantau Langsung Pendistribusian Logistik Pemilu di Wilayah Tasik Utara

Polres Tasik Kota–INDOTIPIKOR.COM— Jajaran Polres Tasikmalaya Kota melakukan pengawalan dan pengamanan pendistribusian logistik Pemilu 2024,Jumat (09/02/24)

Pendistribusian logistik Pemilu 2024 dilaksanakan KPUD Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Tasikmalaya untuk di sebar ke PPK dan PPS di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono meninjau langsung kondisi pengamanan pendisteobusian logistik Pemilu di 6 Kecamatan di wilayah Tasik Utara.

“Ya hari ini kami memantau pendistribusian logistik Pemilu dari KPUD Kabupaten Tasikmalaya ke PPK di 6 Kecamatan wilayah Tasik Utara,” ungkapnya

Ia menjelaskan, pengecekan dimulai dari PPK Kadipaten, PPK Pagerageung,PPK Sukaresik,PPK Ciawi,PPK Jamanis dan PPK Rajapolah.

“Kami kordinasikan dengan jajaran kewilayahan dalam hal ini Polsek setempat,untuk melakukan pengamanan dan penjagaan di semua PPK di wilayahnya,” jelasnya

Selanjutnya Kapolres mengingatkan, dikarenakan musim penghujan, untuk penyimpanan logistik Pemilu lebih diutamakan keamanannya.

Ia menambahkan,pihaknya juga telah melakukan evaluasi untuk pendistribusian logistik Pemilu ke lokasi terpencil, dengan menyiapkan kendaraan offroad roda 4 maupun roda 2 agar dapat menempuh medan sulit saat mengangkut logistik Pemilu 2024.

“Sudah kami survei serta evaluasi,selanjutnya sudah tentu kami siapkan agar pendistribusian dapat berjalan lancar,aman dan cepat,” pungkasnya.

RESMIATI NURJAYA.

Redaksi
Redaksi
REDAKSI INDOTIPIKOR.COM-- BERSAMA; ORGANISASI MEDIA; FRN LOYAL KEPADA KORPS POLRI/TNI/PEMERINTAH/KEJAGUNG RI/KEMENTERIAN, LOYAL KEPADA -DEWAN PERS SERTA ORGANISASI PERS; AWDI,- PWI- AJI- SMSI-PWRI--ITJI--SWI-- AWI-AWPI PPWI-SPRI-FPII DLL...MENTAATI KODE ETIK JURNALISTIK, MENGIKUTI .UJI KOMPETENSI WARTAWAN/DIKLAT..KOMPETEN. SAJIKAN BERITA TANPA HOAX,,LOVE NKRI.,,BHINEKA TUNGGAL IKA,,-LOVE PANCASILA...LOVE INDONESIA RAYA....BOX REDAKSI SEMENTARA DISEMATKAN DEMI KEPENTINGAN KEAMANAN REDAKSI DARI HACKER...YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB, DAN SEDANG DI REPISI ULANG,,,,INDOTIPIKOR ANTI HOAX.,,UTAMAKAN SAJIKAN BERITA AKTUAL FAKTUAL TAJAM TERPERCAYA, MENGUTAMAKAN EDUKASI KERUKUNAN MENUJU INDONESIA YANG SEMAKIN KONDUSIP SERTA BERMARTABAT AMAN NYAMAN DAMAI SEJAHTERA.

Tetap Terhubung

Ikuti Media Sosial Kami Untuk Mendapatkan Update Warta Terbaru

Warta Terkait

error: Content is protected !!