Menjelang Ramadhan Bupati Herdiat Akan Bagikan 1 Ton Lebih Telur Ayam Bagi Masyarakat Ciamis.

Ciamis, –ASOSIASI WARTAWAN DEMOKRASI INDONESIA— Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya terima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari perusahaan sektor peternakan berupa telur ayam, pada Rabu (15/03/2023) di Joglo Barat Pendopo Ciamis.

Untuk diketahui bahwasanya bantuan CSR berupa telur ayam tersebut berasal dari perusahan-perusahan swasta yang berada di Kabupaten Ciamis yang dalam penyaluran bekerjasama dengan pemerintah daerah.

Penyaluran bantuan CRS tersebut disambut dengan baik oleh Bupati Herdiat, kata beliau telur tersebut akan disalurkan kepada masyarakat Ciamis yang berhak menerima bantuan.

“Alhamdulilah atas bantuan yang diberikan, telur-telur ini nantinya akan kami salurkan kepada masyarakat yang berhak menerima bantuan di Kabupaten Ciamis,” kata Bupati Herdiat.

Kemudian Bupati Herdiat juga menambahkan bahwa momen penyerahan bantuan tersebut sangatlah tepat, terutama pada saat ini menghadapi bulan suci Ramadhan.

“Apalagi momentum kali ini sangatlah tepat, karena menghadapi datangnya bulan suci Ramadhan,“ ucapnya.
“Masyarakat pasti sangat membutuhkan, karena telur selain praktis sebagai lauk pauk saat berbuka atau sahur telur juga sangat kaya akan gizi,” imbuh Bupati.

Tidak lupa Bupati juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada perusahaan-perusahaan yang memberikan bantuan CSR dan mendoakan semoga perusahaannya semakin berkembang.

“Terimaksih atas bantuan yang diberikan, semoga perusahaan yang bapa pimpin semakin berkembang, karena saya meyakini ketika perusahaan di Ciamis terus berkembang makan akan berpengaruh juga terhadap kesejahteraan masarakatnya,” pungkasnya.

Sementara itu Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan Drs. Syarif Nurhidayat menyampaikan bahwa bantuan CSR tersebut dari Perusahaan Swasta yang berada di Kabupaten Ciamis.

“Untuk perusahaan swasta yang dimaksud adalah PT. Sido Agung Agro Prima, PT. Japfa Comfeed, PT. Arda Jaya Farm, PT. Cahyo Teknologi Unggas, PT Charoen Pokphand, dan PT. Agrinusa Jaya,” Jelas Kadis Syarif.

Adapun jumlah keseluruhan dari telur yang diterima, syarif menyampaikan bahwa jumlahnya lebih dari 1 Ton telur ayam.

“Lebih tepatnya 1.048 KG telur ayam yang kita terima,” ucapnya.

PROKOPIM CIAMIS.

MAT ROBI SENTER AWDI CIAMIS JABAR.

Redaksi
Redaksi
REDAKSI INDOTIPIKOR.COM-- BERSAMA; ORGANISASI MEDIA; FRN LOYAL KEPADA KORPS POLRI/TNI/PEMERINTAH/KEJAGUNG RI/KEMENTERIAN, LOYAL KEPADA -DEWAN PERS SERTA ORGANISASI PERS; AWDI,- PWI- AJI- SMSI-PWRI--ITJI--SWI-- AWI-AWPI PPWI-SPRI-FPII DLL...MENTAATI KODE ETIK JURNALISTIK, MENGIKUTI .UJI KOMPETENSI WARTAWAN/DIKLAT..KOMPETEN. SAJIKAN BERITA TANPA HOAX,,LOVE NKRI.,,BHINEKA TUNGGAL IKA,,-LOVE PANCASILA...LOVE INDONESIA RAYA....BOX REDAKSI SEMENTARA DISEMATKAN DEMI KEPENTINGAN KEAMANAN REDAKSI DARI HACKER...YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB, DAN SEDANG DI REPISI ULANG,,,,INDOTIPIKOR ANTI HOAX.,,UTAMAKAN SAJIKAN BERITA AKTUAL FAKTUAL TAJAM TERPERCAYA, MENGUTAMAKAN EDUKASI KERUKUNAN MENUJU INDONESIA YANG SEMAKIN KONDUSIP SERTA BERMARTABAT AMAN NYAMAN DAMAI SEJAHTERA.

Tetap Terhubung

Ikuti Media Sosial Kami Untuk Mendapatkan Update Warta Terbaru

Warta Terkait

error: Content is protected !!