Kunjungan Kerja Kapolda Jabar Didampingi Kapolres Tasik Kota Tinjau Pembangunan Mako Batalyon D Sat Brimob Polda Jabar

Tasik Kota–INDOTIPIKOR.COM—Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si. melakukan Kunjungan Kerja Meninjau Pembangunan Mako Batalyon D Pelopor Sat Brimob Polda Jabar di Kampung Maribaya Desa Ancol Kecamatan Cineam Wilayah Hukum Polres Tasik Kota Rabu (29/03/2023).

Pada kesempatan itu Kapolda Jabar didampingi Dansat Brimob Kombes Pol Yuri Karsono, DirSamapta Kombes Pol Eko Wahyudi Krisgiono ,Kapolres Tasik Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. dan H Endang Abdul Malik, berkeliling meninjau langsung Pembangunan Masjid dan beberapa lokasi lain yang rencananya akan segera dilaksanakan pembangunan lanjutan.

Adapun maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk mengecek pembangunan masjid dan memberikan arahan persiapan ops ketupat 2023

“Alhamdulillah Pembangunan Masjid sudah hampir selesai dan sudah bisa di gunakan oleh masyarakat sekitar mako Brimob” ungkapnya

 

Kapolda Jabar mengungkapkan bahwa selama bulan suci Ramadhan, masjid Sat Brimob Batalyon D agar bisa di gunakan untuk salat tarawih oleh warga sekitar, pegawai bangunan, dan anggota Brimob yang sedang berjaga.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Kapolres Tasik Kota, Kapolres Tasikmalaya, Kapolres Banjar, Kapolres Ciamis, dan Kapolres Pangandaran.

SUTIAMAN ST

Redaksi
Redaksi
PEMRED INDOTIPIKOR.COM-- BERSAMA; ORGANISASI MEDIA; FRN LOYAL KEPADA KORPS POLRI/TNI/PEMERINTAH/KEJAGUNG RI/KEMENTERIAN, LOYAL KEPADA -DEWAN PERS SERTA ORGANISASI PERS; AWDI,- PWI- AJI- SMSI-PWRI--ITJI--SWI-- AWI-AWPI PPWI-SPRI-FPII DLL...MENTAATI KODE ETIK JURNALISTIK, MENGIKUTI .UJI KOMPETENSI WARTAWAN/DIKLAT..KOMPETEN. SAJIKAN BERITA TANPA HOAX,,LOVE NKRI.,,BHINEKA TUNGGAL IKA,,-LOVE PANCASILA...LOVE INDONESIA RAYA....BOX REDAKSI DISEMATKAN DEMI KEPENTINGAN KEAMANAN REDAKSI DARI HACKER...YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB,,,,INDOTIPIKOR ANTI HOAX.,,UTAMAKAN SAJIKAN BERITA AKTUAL FAKTUAL TAJAM TERPERCAYA, MENGUTAMAKAN EDUKASI KERUKUNAN MENUJU INDONESIA YANG SEMAKIN KONDUSIP SERTA BERMARTABAT AMAN NYAMAN DAMAI SEJAHTERA.

Tetap Terhubung

Ikuti Media Sosial Kami Untuk Mendapatkan Update Warta Terbaru

Warta Terkait

error: Content is protected !!