KOLABORASI CERAMAH KANIT BINMAS POLSEK TAMANSARI BERSAMA USTADZ MUSTAIM DI MADRASAH AL HAKIM KEL TAMANSARI.

Taskot—INDOTIPIKOR.COM/MEDIA LOYALIS KORPS POLRI—-Kanit Binmas dan Ustadz Mustaim di Madrasah Al Hakim Kp Cimanggu Kel Tamansari Kec Tamansari Kota Tasikmalaya berkolaborasi memberikan Pembinaan dan penyuluhan kepada para Peserta Pesantren Kilat, Senin 3 April 2023.

Dalam Ceramahnya Kanit Binmas mengajak para Santri semua untuk tetap menjaga kekhusuan ibadah puasa Ramadhan tahun ini melalui berbagai upaya untuk memakmurkan masjid dan mengisi kegiatan kegiatan yang positif diwaktu senggangnya.

Para santri dihimbau untuk bIjak dalam menggunakan Media Sosial melalui HP nya Masing masing.
Tidak membuat Kontain Kontain yang dapat membahayakan bagi dirinya sendiri maupun orang lain apalagi Kontain yang dapat menimbulkan keonaran,keributan maupun permusuhan dan perpecahan.

Kapolres Tasik Kota AKBP Azhari Kurniawan SH S.Ik M.si melalui Kapolsek Tamansari AKP Nurrozi SE, “Mari bersama kita jaga kekhusuan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini, Bijaklah dalam Gunakan Medsos, jaga Persaudaraan diantara sesama umat Muslim seagama, maupun umat lainnya yang berbeda agama sekalipun.” Terangnya.

Pengguna Medsos saat ini sangat banyak dan tersebar dari berbagai kalangan, Bijak dalam Gunakan Media Sosial, Cek dan Reecek kembali bila mendapatkan informasi di media Sosial. Pungkas Kapolsek Tamansari.

Ustadz Mustaim juga memberikan Apresiasi dan dukungan kepada Polri dalam rangka menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Tamansari dan Berterimakasih kepada Jajaran Polsek Tamansari atas Pembinaan dan Penyuluhan hukum yang diberikan kepada snatrinya.

SUTIAMAN ST

Redaksi
Redaksi
REDAKSI INDOTIPIKOR.COM-- BERSAMA; ORGANISASI MEDIA; FRN LOYAL KEPADA KORPS POLRI----ZONNA PRESCOON & RELEASE MITRA POLRI/TNI/PEMERINTAH/KEJAGUNG RI/KEMENTERIAN,.MA/MK- LOYAL KEPADA -DEWAN PERS SERTA ORGANISASI PERS; AWDI,- PWI- AJI- SMSI-PWRI--ITJI--SWI-- AWI-AWPI PPWI-SPRI-FPII DLL...MENTAATI KODE ETIK JURNALISTIK, MENGIKUTI .UJI KOMPETENSI WARTAWAN/DIKLAT..KOMPETEN. SAJIKAN BERITA TANPA HOAX,,LOVE NKRI.,,BHINEKA TUNGGAL IKA,,-LOVE PANCASILA...LOVE INDONESIA RAYA....BOX REDAKSI SEMENTARA DISEMATKAN DEMI KEPENTINGAN KEAMANAN REDAKSI DARI HACKER...YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB, DAN SEDANG DI REPISI ULANG,,,,INDOTIPIKOR ANTI HOAX.,,UTAMAKAN SAJIKAN BERITA AKTUAL FAKTUAL TAJAM TERPERCAYA, MENGUTAMAKAN EDUKASI KERUKUNAN MENUJU INDONESIA YANG SEMAKIN KONDUSIP SERTA BERMARTABAT AMAN NYAMAN DAMAI SEJAHTERA.

Tetap Terhubung

Ikuti Media Sosial Kami Untuk Mendapatkan Update Warta Terbaru

Warta Terkait

error: Content is protected !!