Kodim 0613/ Ciamis Gelar Tradisi Purna Tugas Dan Laporan Kenaikan Pangkat Sebagai Wujud Kebanggaan Terhadap Prajuritnya.

Ciamis ––ASOSIASI WARTAWAN DEMOKRASI INDONESIA– Bertempat di Aula Makodim 0613/Ciamis Jln. A yani No. 138, Kertasari Kabupaten Ciamis Jawa Barat, Komandan Kodim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu alfiyan Arisandi S.Ip, M.IpoL, memimpin acara tradisi korps raport purna tugas dan kenaikan pangkat Anggota Kodim 0613/Ciamis, Senin (3/4/2023) sore

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Kepala Staf Kodim (Kasdim 0613/Ciamis Mayor Arh Wilde , Para Perwira Staf, Danramil Jajaran serta Ketua dan pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Dim 0613/Ciamis.

Dalam sambutannya Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu alfiyan Arisandi S.I.P, M.I, Pol.,menegaskan tradisi purna tugas prajurit di satuan merupakan sebuah prosesi sumpah setia kepada satuan bagi setiap prajurit yang akan melaksanakan purna tugas. Hal ini bertujuan untuk menanamkan rasa memiliki mencintai dan rasa bangga terhadap satuan kondisi inilah yang perlu untuk ditumbuh kembangkan dalam rangka pembinaan personil dan satuan.

“Laporan purna tugas ini dilakukan sebagai suatu penghormatan dan penghargaan atas jerih payah dan pengabdian dalam melaksanakan tugas di lingkungan TNI AD tanpa adanya cacat atau masalah apapun, saya selaku Dandim beserta seluruh anggota mengucapkan terima kasih atas segala pengabdian dan dedikasi yang telah diberikan kepada Kodim 0613/Ciamis ini.”tutur Dandim.

Lebih lanjut Dandim menegaskan kepada anggota yang naik, bahwasanya kenaikan pangkat merupakan penghargaan dari pimpinan atas dedikasi dan prestasi dalam pelaksanaan tugas serta pengabdian sesuai dengan tanggung jawab yang diembannya lebih dari itu kenaikan pangkat juga merupakan kehormatan yang harus dapat dipertanggungjawabkan secara moral kepada Tuhan Yang maha esa serta dapat digunakan sebagai wahana introspeksi diri agar diperoleh kesadaran yang mendalam untuk mengedepankan kepentingan bangsa dan negara diatas kepentingan pribadi.

“Selamat kepada Anggota yang naik pangkat, tingkatkan terus pengabdian dan dedikasinya kepada TNI angkatan darat khususnya Kodim 0613/Ciamis dalam melaksanakan tugas-tugas yang diberikan, disiplin sebagai nafas prajurit harus benar-benar dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari.”tegasnya.

“Oleh karena itu saya berharap ke depan dalam pelaksanaan tugas agar lebih baik dan ditingkatkan demi kemajuan dan keberhasilan tugas pokok yang kita emban bersama.”pungkas Dandim.

Adapun anggota yang naik pangkat periode 01 April 2023 keseluruhan adalah 51 anggota, dan 8 orang orang purna tugas.(Pendim 0613/Ciamis).

MAT ROBI SENTER AWDI CIAMIS JABAR.

Redaksi
Redaksi
REDAKSI INDOTIPIKOR.COM-- BERSAMA; ORGANISASI MEDIA; FRN LOYAL KEPADA KORPS POLRI----ZONNA PRESCOON & RELEASE MITRA POLRI/TNI/PEMERINTAH/KEJAGUNG RI/KEMENTERIAN,.MA/MK- LOYAL KEPADA -DEWAN PERS SERTA ORGANISASI PERS; AWDI,- PWI- AJI- SMSI-PWRI--ITJI--SWI-- AWI-AWPI PPWI-SPRI-FPII DLL...MENTAATI KODE ETIK JURNALISTIK, MENGIKUTI .UJI KOMPETENSI WARTAWAN/DIKLAT..KOMPETEN. SAJIKAN BERITA TANPA HOAX,,LOVE NKRI.,,BHINEKA TUNGGAL IKA,,-LOVE PANCASILA...LOVE INDONESIA RAYA....BOX REDAKSI SEMENTARA DISEMATKAN DEMI KEPENTINGAN KEAMANAN REDAKSI DARI HACKER...YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB, DAN SEDANG DI REPISI ULANG,,,,INDOTIPIKOR ANTI HOAX.,,UTAMAKAN SAJIKAN BERITA AKTUAL FAKTUAL TAJAM TERPERCAYA, MENGUTAMAKAN EDUKASI KERUKUNAN MENUJU INDONESIA YANG SEMAKIN KONDUSIP SERTA BERMARTABAT AMAN NYAMAN DAMAI SEJAHTERA.

Tetap Terhubung

Ikuti Media Sosial Kami Untuk Mendapatkan Update Warta Terbaru

Warta Terkait

error: Content is protected !!