KETUM AWDI LAKUKAN KUNJUNGAN SILATURAHMI KE SESEPUH DAN PENGURUS PKRI.

Jakarta,–ASOSIASI WARTAWAN DEMOKRASI INDONESIA– Berita DPP AWDI 21/01/2024

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia BudiWahyudin Syamsu lakukan Kunjungan Silaturahmi kepada Pihak Sesepuh dan Pengurus Pejuang Perintis Kemerdekaan Republik Indonesia di Kediaman Eko Sudarman Rorotan Jakarta Utara Minggu 21 Januari 2024.

Dalam kunjungan silaturahmi yang penuh keakraban tersebut kedepan Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia Akan bekerjasama untuk membangun kembali Marwah PKRI yang sempat stagnasi dengan Program kerja jangka Pendeknya, berupa sosialisasi tentang Sejarah Berdirinya PKRI kepada seluruh Anggotanya terutama Generasi Muda Penerus Bangsa, Jadi Jangan sekali sekali kita melupakan sejarah (JASMERAH) Seperti apa yang telah Diamatkan Oleh Proklamator Bung Karno. Jadi Patriotisme untuk membangkitkan semangat kepada masyarakat terutama Generasi muda Harus terus dibangun untuk cinta terhadap tanah air dan para pahlawan yang telah Gugur Berjuang Memerdekakan Bangsa yang kita cintai bersama ini. Ungkap sesepuh PKRI yang hadir.

Program Jangka Pendek Kedepan PKRI akan Menggandeng Ketum AWDI yang juga sebagai Generasi Pejuang untuk memantapkan Program Konsolidasi Organisasi Di Jawa Tengah tepatnya di Daerah Tegal untuk memantapkan Program Bela Negara serta Kerukunan Nasional Sebagai perekat ke Bhinekaan kepada Seluruh Pengurus serta anggota dan Generasi Muda nya.

Sejarah dari Orang tua sesepuh harus dilanjutkan sebagai estafet kepada Generasi muda, agar kita tidak kehilangan sejarah, serta langkah dalam partisipasi untuk membangun Bangsa ini. Disamping itu kita akan menertibkan anggota anggota kita serta memberikan bimbingan serta pembekalan agar Pengurus tetap taat Disiplin serta mengerti Tugas Pokok dan pungsinya.

Semoga dengan Program jangka Pendek ini berjalan lancar nantinya dan menjadi program kerja Kemitraan kepada Semua pihak termasuk PKRI akan Menggandeng bekerjasama dengan Pihak Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia. /Inv./DPP/AWDI/23/01/2024/B/ES/H/DA/Tim..

redaksi.

Redaksi
Redaksi
REDAKSI INDOTIPIKOR.COM-- BERSAMA; ORGANISASI MEDIA; FRN LOYAL KEPADA KORPS POLRI/TNI/PEMERINTAH/KEJAGUNG RI/KEMENTERIAN, LOYAL KEPADA -DEWAN PERS SERTA ORGANISASI PERS; AWDI,- PWI- AJI- SMSI-PWRI--ITJI--SWI-- AWI-AWPI PPWI-SPRI-FPII DLL...MENTAATI KODE ETIK JURNALISTIK, MENGIKUTI .UJI KOMPETENSI WARTAWAN/DIKLAT..KOMPETEN. SAJIKAN BERITA TANPA HOAX,,LOVE NKRI.,,BHINEKA TUNGGAL IKA,,-LOVE PANCASILA...LOVE INDONESIA RAYA....BOX REDAKSI SEMENTARA DISEMATKAN DEMI KEPENTINGAN KEAMANAN REDAKSI DARI HACKER...YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB, DAN SEDANG DI REPISI ULANG,,,,INDOTIPIKOR ANTI HOAX.,,UTAMAKAN SAJIKAN BERITA AKTUAL FAKTUAL TAJAM TERPERCAYA, MENGUTAMAKAN EDUKASI KERUKUNAN MENUJU INDONESIA YANG SEMAKIN KONDUSIP SERTA BERMARTABAT AMAN NYAMAN DAMAI SEJAHTERA.

Tetap Terhubung

Ikuti Media Sosial Kami Untuk Mendapatkan Update Warta Terbaru

Warta Terkait

error: Content is protected !!