Ketua Persit KCK Daerah XII/Tanjungpura Pimpin Acara Puncak HUT ke-77.

Kubu Raya,–INDOTIPIKOR.COM/MEDIA LOYALIS TNI– Senin (10/4/23) – Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tanjungpura menggelar acara syukuran pada peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2023 dengan tema “Membangun Keluarga dan Generasi Muda Berkualitas Menuju Indonesia Maju”. Bertempat di Aula Sudirman, Makodam XII/Tpr.

Acara dipimpin oleh Ketua Persit KCK Daerah XII/Tanjungpura, Ny. Helly Sulaiman Agusto, Wakil ketua dan segenap pengurus Persit KCK serta Dharma Pertiwi Daerah L dan Yayasan Kartika Jaya Cabang 17 Daerah Tanjungpura. Acara tersebut dihadiri pula Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., Kasdam XII/Tpr, Brigjen TNI Djauhari, S.E., M.M., beserta para pejabat utama Kodam XII/Tpr lainnya.

Acara syukuran ditandai pemotongan tumpeng dan kue tar oleh Ketua Persit KCK Daerah XII/Tanjungpura yang selanjutnya diserahkan kepada Ny. Heni Djauhari, sedangkan kue tart kepada Ny. Rika Kus Arisena.

Ketua Persit KCK Daerah XII/Tanjungpura dalam sambutannya menyampaikan, Selamat Ulang Tahun ke-77 Persit KCK. Teriring ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi yang tulus dan ikhlas dari Ibu-ibu sekalian, serta semua pihak yang telah turut membesarkan organisasi Persit KCK yang kita cintai.

“Momentum peringatan hari ulang tahun ini hendaknya dijadikan sebagai wahana melakukan evaluasi, intropeksi dan mawas diri terhadap pelaksanaan tugas yang telah kita capai selama ini.

Peringatan hari ulang tahun bukan hanya sebatas perayaan/ceremony semata, melainkan sebagai pemacu semangat dalam pengabdian kita terhadap organisasi Persit agar lebih solid, maju dan berkembang.

“Harapannya tema yang diusung pada HUT ke-77 bukan hanya slogan belaka, akan tetapi agar dapat diimplementasikan dan diwujudkan oleh seluruh anggota Persit KCK dalam upaya menciptakan keluarga besar TNI Angkatan Darat yang sehat dan berkualitas,” harapnya.

Sedangkan Pangdam XII/Tpr selaku Pembina Persit KCK Daerah XII/Tpr mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-77 Persit KCK serta penghargaan yang setinggi-tingginya selain kesetiaannya mendampingi suami dalam bertugas, juga atas pengabdian dan sumbangsihnya terhadap organisasi Persit.

“Keberadaan Persit bukan hanya sebagai bagian dari keluarga besar TNI AD, akan tetapi juga sebagai organisasi kemasyarakatan yang di dalamnya mengemban misi sosial kemasyarakatan, pendidikan dan kesehatan guna membangun kesejahteraan keluarga dan masyarakat.

Pangdam berpesan, teruslah berkarya, teruslah menjadi pendamping terbaik bagi para suami, serta pendidik terhebat bagi putra-putri sekaligus juga sebagai organisasi yang dapat memberi manfaat bagi masyarakat dimanapun kita berada,” pesannya mengakhiri. (Pendam XII/Tpr)

BD- SUTIAMAN ST.

Redaksi
Redaksi
REDAKSI INDOTIPIKOR.COM-- BERSAMA; ORGANISASI MEDIA; FRN LOYAL KEPADA KORPS POLRI/TNI/PEMERINTAH/KEJAGUNG RI/KEMENTERIAN, LOYAL KEPADA -DEWAN PERS SERTA ORGANISASI PERS; AWDI,- PWI- AJI- SMSI-PWRI--ITJI--SWI-- AWI-AWPI PPWI-SPRI-FPII DLL...MENTAATI KODE ETIK JURNALISTIK, MENGIKUTI .UJI KOMPETENSI WARTAWAN/DIKLAT..KOMPETEN. SAJIKAN BERITA TANPA HOAX,,LOVE NKRI.,,BHINEKA TUNGGAL IKA,,-LOVE PANCASILA...LOVE INDONESIA RAYA....BOX REDAKSI SEMENTARA DISEMATKAN DEMI KEPENTINGAN KEAMANAN REDAKSI DARI HACKER...YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB, DAN SEDANG DI REPISI ULANG,,,,INDOTIPIKOR ANTI HOAX.,,UTAMAKAN SAJIKAN BERITA AKTUAL FAKTUAL TAJAM TERPERCAYA, MENGUTAMAKAN EDUKASI KERUKUNAN MENUJU INDONESIA YANG SEMAKIN KONDUSIP SERTA BERMARTABAT AMAN NYAMAN DAMAI SEJAHTERA.

Tetap Terhubung

Ikuti Media Sosial Kami Untuk Mendapatkan Update Warta Terbaru

Warta Terkait

error: Content is protected !!