Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia resmikan Pembangunan Asrama Satbrimob Polda Kalbar di jalan Adisucipto Kabupaten Kubu Raya,

Pontianak Kalbar-–INDOTIPIKOR.COM/MEDIA LOYALIS KORPS POLRI–Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia resmikan Pembangunan Asrama Satbrimob Polda Kalbar di jalan Adisucipto Kabupaten Kubu Raya, Sabtu (18/03/23).

Dansatbrimob Polda Kalbar Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K., M.H. dampingi Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo dalam meresmikan pembangunan Asrama Brimob. Ucapan terima kasih atas dukungan dari rekan-rekan yang tergabung dan juga pemerintah daerah yang telah memberikan dukungan penuh kepada anggotanya sehingga hari ini terlihat bahwa ada perubahan yang sangat luar biasa.

“Kebutuhan tentang rumah dinas menjadi kebutuhan mendasar bagi anggota kita, dan tentunya sangat senang melihat bagaimana terjadi perubahan bagi rumah dinas yang dibangun, terimakasih dan tentunya saya berpesan juga kepada seluruh anggota begitu besar perhatian dari saudara-saudara kita. Tentunya rekan-rekan juga harus membalas dengan berbakti melaksanakan tugas pokok dengan sebaik-baiknya,” ucap Kapolri.

Dengan adanya asrama yang baik motivasi anggota Brimob Kalbar menjadi lebih baik, dalam berkerja personel Brimob Kalbar bisa menjadi harapan masyarakat dan bisa membantu mengawal kebijakan pemerintah, kebijakan daerah melaksanakan tugas pokok sebagai anggota Polri untuk memelihara keamanan melindungi masyarakat dari kejahatan.

“Ini tentu yang harus rekan-rekan lakukan sebagai bukti bentuk rasa terimakasih kita kepada masyarakat, jadi tolong ini betul-betul bisa ditingkatkan,” ungkapnya.

Asrama Brimob rencananya akan dibangun sebanyak 266 unit rumah dengan isi atau lengkap dengan perabotan rumah. Rumah dinas tersebut dibangun secara bertahap, saat ini sudah terbangun kurang lebih sekitar 87 persen.

Kapolda Kalbar Irjen Pol Suryanbodo Asmoro menjelaskan bahwa kegiatan peresmian rumah dinas Mako Brimob Polda kalbar, dan berterimakasih atas Kapolri yang menyempatkan waktu kesini untuk meresmikannya.

Bangunan pada saat itu jumlahnya 353 bangunan dengan tipe 36. Selama 48 tahun yang lalu hampir selama itu belum pernah ada renovasi, belum pernah ada perbaikan dan sebagian besar rumah dan kondisi rusak berat. Peletakan batu pertama rumah Dinas Satbrimob Polda kalbar ini dilaksanakan pada tanggal 26 Agustus 2022 serta dihadiri oleh Forkopimda Kalbar dan sekarang sudah berjalan kurang lebih 5 bulan dan masih berjalan menuju tahap yang sempurna.

Sumber:Brimob Polda Kalbar

Editor: Jn98

Redaksi
Redaksi
REDAKSI INDOTIPIKOR.COM-- BERSAMA; ORGANISASI MEDIA; FRN LOYAL KEPADA KORPS POLRI/TNI/PEMERINTAH/KEJAGUNG RI/KEMENTERIAN, LOYAL KEPADA -DEWAN PERS SERTA ORGANISASI PERS; AWDI,- PWI- AJI- SMSI-PWRI--ITJI--SWI-- AWI-AWPI PPWI-SPRI-FPII DLL...MENTAATI KODE ETIK JURNALISTIK, MENGIKUTI .UJI KOMPETENSI WARTAWAN/DIKLAT..KOMPETEN. SAJIKAN BERITA TANPA HOAX,,LOVE NKRI.,,BHINEKA TUNGGAL IKA,,-LOVE PANCASILA...LOVE INDONESIA RAYA....BOX REDAKSI SEMENTARA DISEMATKAN DEMI KEPENTINGAN KEAMANAN REDAKSI DARI HACKER...YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB, DAN SEDANG DI REPISI ULANG,,,,INDOTIPIKOR ANTI HOAX.,,UTAMAKAN SAJIKAN BERITA AKTUAL FAKTUAL TAJAM TERPERCAYA, MENGUTAMAKAN EDUKASI KERUKUNAN MENUJU INDONESIA YANG SEMAKIN KONDUSIP SERTA BERMARTABAT AMAN NYAMAN DAMAI SEJAHTERA.

Tetap Terhubung

Ikuti Media Sosial Kami Untuk Mendapatkan Update Warta Terbaru

Warta Terkait

error: Content is protected !!