Kegiatan diawali dengan membelokkan pengendara sepeda motor untuk memasuki area Mapolres Tasik Kota..

TASKOT —–INDOTIPIKOR.COM/MEDIA LOYALIS KORPS POLRI– Sore gerimis tidak menyurutkan semangat anggota Polres Tasik Kota saat membagikan takjil kepada warga masyarakat yang melintas di depan Mako Polres Tasik Kota. Rabu, 05/04/2023.

Kegiatan diawali dengan membelokkan pengendara sepeda motor untuk memasuki area Mapolres Tasik Kota. Terlihat antusias warga dari antrean sepeda motor yang mengular memasuki area Polres untuk menerima takjil.
Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Tasik Kota KOMPOL Dhoni Erwanto, S.Si., S.I.K., M.H., M.I.K. beserta personil Polres Tasik Kota lainnya yang terlihat sibuk membagikan sekitar 250 (duaratus limapuluh) bungkus takjil untuk berbuka puasa warga yang melintas, adapun takjil berupa kolak, roti, kurma, dan lain lain.

Wakapolres Tasik kota menyampaikan bahwa kegiatan pembagian takjil ini sebagai wujud kedekatan Polri dengan masyarakat, bahwa Polri akan selalu hadir di tengah masyarakat memberikan sumbangsih berupa apapun, baik tenaga, pikiran maupun materi meskipun hanya berupa takjil namun diharapkan pemberian sesuatu yang kecil ini dapat memberi arti dan manfaat bagi orang lain.

“Mungkin para warga yang melintas ini belum sempat sampai rumah saat jam berbuka tiba, untuk itu Polres Tasik Kota membagikan takjil agar warga yang masih dalam perjalanan dapat membatalkan puasanya dengan menikmati takjil ini,” ungkap Wakapolres..

MAFTUHIN–A FIRMANSYAH

Redaksi
Redaksi
REDAKSI INDOTIPIKOR.COM-- BERSAMA; ORGANISASI MEDIA; FRN LOYAL KEPADA KORPS POLRI/TNI/PEMERINTAH/KEJAGUNG RI/KEMENTERIAN, LOYAL KEPADA -DEWAN PERS SERTA ORGANISASI PERS; AWDI,- PWI- AJI- SMSI-PWRI--ITJI--SWI-- AWI-AWPI PPWI-SPRI-FPII DLL...MENTAATI KODE ETIK JURNALISTIK, MENGIKUTI .UJI KOMPETENSI WARTAWAN/DIKLAT..KOMPETEN. SAJIKAN BERITA TANPA HOAX,,LOVE NKRI.,,BHINEKA TUNGGAL IKA,,-LOVE PANCASILA...LOVE INDONESIA RAYA....BOX REDAKSI SEMENTARA DISEMATKAN DEMI KEPENTINGAN KEAMANAN REDAKSI DARI HACKER...YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB, DAN SEDANG DI REPISI ULANG,,,,INDOTIPIKOR ANTI HOAX.,,UTAMAKAN SAJIKAN BERITA AKTUAL FAKTUAL TAJAM TERPERCAYA, MENGUTAMAKAN EDUKASI KERUKUNAN MENUJU INDONESIA YANG SEMAKIN KONDUSIP SERTA BERMARTABAT AMAN NYAMAN DAMAI SEJAHTERA.

Tetap Terhubung

Ikuti Media Sosial Kami Untuk Mendapatkan Update Warta Terbaru

Warta Terkait

error: Content is protected !!