Kapolsek Tawang Polres Tasik Kota Pimpin Razia Petasan di Pasar Pancasila.

Taskot-INDOTIPIKOR.COM/MEDIA LOYALIS KORPS POLRI—-Kapolsek Tawang Ipda Wawan Setiawan, SH Bersama Personil Polsek Tawang Mendatangi Pedagang Kembang Api Yang berada di Kawasan Pasar Pancasila Kota Tasikmalaya .Jumat (31/03/23)

Pada kesempatan itu Kapolsek Tawang Bersama dengan Anggota Polsek Tawang Melakukan Pemeriksaan di Kios Penjual Kembang Api Yang ada di sekitaran Kawasan Pasar Pancasila. Dari Hasil Pemeriksaan Tersebut, Berhasil Diamankan 100 Butir petasan Ukuran Kecil dari salah satu Pedagang. Kemudian Kapolsek Tawang Melakukan Pembinaan Kepada Seluruh Pedagang Kembang Api, Agar tidak Menjual Petasan yang dapat Membahayakan Bagi warga Masyarakat. Serta Dapat mengganggu proses Ibadah Terkhusus di Bulan Ramadhan.

Menurut Kapolres Tasik Kota  AKBP ASZHARI KURNIAWAN, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Tawang IPDA WAWAN SETIAWAN , S.H.
Mengatakan bahwa Respon Cepat Keluhan Warga Sehingga Hal-hal yang menjadi Kèresahan warga dapat segera Terselesaikan.

Menurutnya, kehadiran Anggota di Lapangan dapat Memberikan Rasa Aman dan Kondusif di waialayh Hukum Polsek Tawang Polres Tasik Kota.

#Kapolres Tasik Kota
#Polres Tasik Kota
#Presisi

SUTIAMAN ST

Redaksi
Redaksi
REDAKSI INDOTIPIKOR.COM-- BERSAMA; ORGANISASI MEDIA; FRN LOYAL KEPADA KORPS POLRI----ZONNA PRESCOON & RELEASE MITRA POLRI/TNI/PEMERINTAH/KEJAGUNG RI/KEMENTERIAN,.MA/MK- LOYAL KEPADA -DEWAN PERS SERTA ORGANISASI PERS; AWDI,- PWI- AJI- SMSI-PWRI--ITJI--SWI-- AWI-AWPI PPWI-SPRI-FPII DLL...MENTAATI KODE ETIK JURNALISTIK, MENGIKUTI .UJI KOMPETENSI WARTAWAN/DIKLAT..KOMPETEN. SAJIKAN BERITA TANPA HOAX,,LOVE NKRI.,,BHINEKA TUNGGAL IKA,,-LOVE PANCASILA...LOVE INDONESIA RAYA....BOX REDAKSI SEMENTARA DISEMATKAN DEMI KEPENTINGAN KEAMANAN REDAKSI DARI HACKER...YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB, DAN SEDANG DI REPISI ULANG,,,,INDOTIPIKOR ANTI HOAX.,,UTAMAKAN SAJIKAN BERITA AKTUAL FAKTUAL TAJAM TERPERCAYA, MENGUTAMAKAN EDUKASI KERUKUNAN MENUJU INDONESIA YANG SEMAKIN KONDUSIP SERTA BERMARTABAT AMAN NYAMAN DAMAI SEJAHTERA.

Tetap Terhubung

Ikuti Media Sosial Kami Untuk Mendapatkan Update Warta Terbaru

Warta Terkait

error: Content is protected !!