Kapolsek Cibeureum lakukan pengamanan pemberian tajil untuk buka puasa oleh komunitas Sempatu Roda.

TASIKMALAYAKOTA–INDOTIPIKOR.COM/MEDIA LOYALIS KORPS POLRI– Puluhan komunitas inline skate Tasikmalaya Club .
turun ke jalan berbagi takjil untuk para pengendara di kawasan Jalan HZ Mustofa, Kota Tasikmalaya Jawa Barat Rabu 05 April 2023 Sore.

Dengan pengawalan Kapolsek Cibeureum, Polres Tasikmalaya, Kota AKP Nandang Rokhmana Mereka menggunakan atribut serta pengawan yang biasa dipakai saat meluncur di atas sepatu roda.

Saat lampu lalu lintas berwarna merah, dengan lincah mereka meluncur dengan sepatu roda, menyerahkan bingkisan takjil kepada tiap pengendara.

Ketua komunitas inline skate Tasikmalaya Club Deva mengatakan, pembagian takjil kepada para pengendara sepeda motor ini merupakan agenda rutin setiap tahun pada bulan Ramadhan.

“Ya di pertengahan puasa Ramadhan kami didampingi Kapolsek Cibeurum melaksanakan bagi-bagi takjil kepada pengendara disekitar Jalan HZ Mustofa Kota Tasikmalaya, Jawa Barat,” Kata Deva Kepada Wartawan Rabu Sore.

Menurutnya Kurang lebih ada 100 paket takjil yang dibagikan ludes dalam sekejap diterima warga yang melintas di jalan tersebut.

“Kegiatan berjalan lancar dan situasi arus kendaraan dalam keadaan aman dengan Pengawalan Kapolsek Cibeurum,” Terang dia.

Sementara itu, Kapolsek Cibeureum AKP Nandang Rokhmana melakukan pengawalan dan pengamanan jalannya pembagian takjil jelang buka puasa , tepatnya itu.

“sekitar 100 paket takjil dibagikan untuk buka puasa kepada pengendara kendaraan yang masih di perjalanan jelang buka puasa,” Ucap Perwira Polisi yang hobi olah raga sepatu roda itu.

Kapolsek Cibeureum menyampaikan , bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang sering rutin dilaksanakan oleh komunitas sepatu roda di Tasikmalaya, Jawa Barat.

“Dengan terjalinnya kebersamaan, kekompakan dan silahturahmi sesama hoby sepatu roda,” Terang dia.

“kegiatan tersebut dilakukan oleh komunitas inline skate Tasikmalaya club yang beranggota sebanyak 70 orang,” Pungkas Kapolsek.

MAFTUHIN–GARENG

Redaksi
Redaksi
REDAKSI INDOTIPIKOR.COM-- BERSAMA; ORGANISASI MEDIA; FRN LOYAL KEPADA KORPS POLRI/TNI/PEMERINTAH/KEJAGUNG RI/KEMENTERIAN, LOYAL KEPADA -DEWAN PERS SERTA ORGANISASI PERS; AWDI,- PWI- AJI- SMSI-PWRI--ITJI--SWI-- AWI-AWPI PPWI-SPRI-FPII DLL...MENTAATI KODE ETIK JURNALISTIK, MENGIKUTI .UJI KOMPETENSI WARTAWAN/DIKLAT..KOMPETEN. SAJIKAN BERITA TANPA HOAX,,LOVE NKRI.,,BHINEKA TUNGGAL IKA,,-LOVE PANCASILA...LOVE INDONESIA RAYA....BOX REDAKSI SEMENTARA DISEMATKAN DEMI KEPENTINGAN KEAMANAN REDAKSI DARI HACKER...YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB, DAN SEDANG DI REPISI ULANG,,,,INDOTIPIKOR ANTI HOAX.,,UTAMAKAN SAJIKAN BERITA AKTUAL FAKTUAL TAJAM TERPERCAYA, MENGUTAMAKAN EDUKASI KERUKUNAN MENUJU INDONESIA YANG SEMAKIN KONDUSIP SERTA BERMARTABAT AMAN NYAMAN DAMAI SEJAHTERA.

Tetap Terhubung

Ikuti Media Sosial Kami Untuk Mendapatkan Update Warta Terbaru

Warta Terkait

error: Content is protected !!