Kapolsek Cibeureum Himbau Pedagang Kembang Api, Tidak ada Yang Menjual Mercon

Taskot—INDOTIPIKOR.COM/MEDIA LOYALIS KORPS POLRI– Cipta Kondisi bulan Ramadhan, jajaran Polsek Cibeureum sambangi para pedagang kembang api dan menghimbau tidak menjual petasan atau mercon.

Hal ini untuk menindaklanjuti atensi dari Kapolres Tasik Kota AKBP Aszhari Kurniawan,kemudian Kapolsek Cibeureum AKP Nandang Rokhmana melaksanakan himbauan dan razia lapak lapak pesagang krmbang api.

“Untuk yang kesekian kalinya,kami lakukan himbauan kepada para pedagang kembang api untuk tidak menjual petasan,” ungkapnya

Menurutnya, pasa kesempatan itu pihaknya menyita 154 butir petasan ukuran sedang dari salah satu lapak.

“Komitmen kami, akan menindak tegas pelaku penjual petasan atau mercon,” tegasnya

Dia menambahkan untuk menjaga Kamtibmas dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan Ibadah pada bulan suci Ramadhan, pihaknya menghimbau kepada seluruh masyarakat tidak membeli dan menyalakan petasan saat bulan Ramadhan.

SUTIAMAN ST

Redaksi
Redaksi
REDAKSI INDOTIPIKOR.COM-- BERSAMA; ORGANISASI MEDIA; FRN LOYAL KEPADA KORPS POLRI/TNI/PEMERINTAH/KEJAGUNG RI/KEMENTERIAN, LOYAL KEPADA -DEWAN PERS SERTA ORGANISASI PERS; AWDI,- PWI- AJI- SMSI-PWRI--ITJI--SWI-- AWI-AWPI PPWI-SPRI-FPII DLL...MENTAATI KODE ETIK JURNALISTIK, MENGIKUTI .UJI KOMPETENSI WARTAWAN/DIKLAT..KOMPETEN. SAJIKAN BERITA TANPA HOAX,,LOVE NKRI.,,BHINEKA TUNGGAL IKA,,-LOVE PANCASILA...LOVE INDONESIA RAYA....BOX REDAKSI SEMENTARA DISEMATKAN DEMI KEPENTINGAN KEAMANAN REDAKSI DARI HACKER...YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB, DAN SEDANG DI REPISI ULANG,,,,INDOTIPIKOR ANTI HOAX.,,UTAMAKAN SAJIKAN BERITA AKTUAL FAKTUAL TAJAM TERPERCAYA, MENGUTAMAKAN EDUKASI KERUKUNAN MENUJU INDONESIA YANG SEMAKIN KONDUSIP SERTA BERMARTABAT AMAN NYAMAN DAMAI SEJAHTERA.

Tetap Terhubung

Ikuti Media Sosial Kami Untuk Mendapatkan Update Warta Terbaru

Warta Terkait

error: Content is protected !!