Kapolres Ciamis Hadiri Apel Siaga Pengawas Pemilu se-Kabupaten Ciamis

Ciamis,indotipikor.com
Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., menghadiri kegiatan Apel Siaga Pengawas Pemilu 2024 se-Kabupaten Ciamis. Apel siaga ini berlangsung di halaman Islamic Center / Gd. KH Irfan Hilmi Ciamis Jl. Mr. Iwa Kusuma Sumantri, Kertasari, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (10/2/2024).

Apel siaga ini dilaksanakan oleh jajaran Bawaslu Kabupaten Ciamis. Dimana peserta apel sendiri merupakan pengawas Pemilu 2024 yang akan bertugas saat masa tenang dan hari pemungutan serta perhitungan suara Pemilu 2024.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., mengatakan, situasi kamtibmas sampai saat ini masih cukup kondusif. Ini berkat kerja keras rekan-rekan di lapangan.

Kapolres Ciamis Polda Jabar mengatakan, mulai besok para pengawas sudah mulai secara maraton melakukan pengawasan. Mulai dari pengawasan di masa tenang, hingga pengawasan di hari pemungutan serta perhitungan suara Pemilu 2024 di TPS masing-masing tempat bertugas. Maka dari itu pihaknya berpesan agar selalu menjaga kesehatan dengan menjaga pola makan, serta istirahat yang cukup.

“Mulai dari sekarang jaga kondisi badan jangan lupa asupan vitamin dan nutrisi. Karena mulai besok maraton melakukan pengawasan. Kalaupun ada keluhan terkait kesehatan dan faskes sudah siap mengantisipasi pelayanan kesehatan bagi penyelenggara dan pengawas serta petugas keamanan Pemilu 2024,” kata AKBP Akmal.

Kapolres Ciamis Polda Jabar berpesan kepada seluruh masyarakat untuk sama sama menyukseskan Pemilu 2024 yang aman dan kondusif. Jangan ada polarisasi yang sampai mengancam persatuan dan keutuhan bangsa dan negara.

“Mari sama sama kita sukseskan Pemilu 2024 yang aman, damai dan kondusif,” kata AKBP Akmal. Dods

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

Redaksi
Redaksi
REDAKSI INDOTIPIKOR.COM-- BERSAMA; ORGANISASI MEDIA; FRN LOYAL KEPADA KORPS POLRI/TNI/PEMERINTAH/KEJAGUNG RI/KEMENTERIAN, LOYAL KEPADA -DEWAN PERS SERTA ORGANISASI PERS; AWDI,- PWI- AJI- SMSI-PWRI--ITJI--SWI-- AWI-AWPI PPWI-SPRI-FPII DLL...MENTAATI KODE ETIK JURNALISTIK, MENGIKUTI .UJI KOMPETENSI WARTAWAN/DIKLAT..KOMPETEN. SAJIKAN BERITA TANPA HOAX,,LOVE NKRI.,,BHINEKA TUNGGAL IKA,,-LOVE PANCASILA...LOVE INDONESIA RAYA....BOX REDAKSI SEMENTARA DISEMATKAN DEMI KEPENTINGAN KEAMANAN REDAKSI DARI HACKER...YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB, DAN SEDANG DI REPISI ULANG,,,,INDOTIPIKOR ANTI HOAX.,,UTAMAKAN SAJIKAN BERITA AKTUAL FAKTUAL TAJAM TERPERCAYA, MENGUTAMAKAN EDUKASI KERUKUNAN MENUJU INDONESIA YANG SEMAKIN KONDUSIP SERTA BERMARTABAT AMAN NYAMAN DAMAI SEJAHTERA.

Tetap Terhubung

Ikuti Media Sosial Kami Untuk Mendapatkan Update Warta Terbaru

Warta Terkait

error: Content is protected !!