Jelang Munggahan, Polisi Di Kota Tasikmalaya Tingkatkan Patroli Ke Obyek Vital..

Taskot–INDOTIPIKOR.COM/MEDIA LOYALIS KORPS POLRI—Dalam menyambut datangnya Bulan Ramadan dan Munggahan 2023, Jajaran Kepolisian Polsek Indihiang, Polres Tasikmalaya Kota meningkatkan patroli untuk mengantisipasi tindak kejahatan, Kamis (16/03/23)

Sasaran patroli adalah kantor perbankan dan gerai gerai ATM, tempat ibadah serta obyek vital lainnya. Terutama menjelang datangnya bulan puasa.

Selain menyasar gerai ATM, Tim Patroli Polsek Indihiang juga menyambangi pusat keramaian masyarakat seperti pasar tradisional dan terminal.

“Patroli kali ini menyasar kantor perbankan dan gerai ATM, karena riskan serta rawan tindak pidana kriminalitas terutama nasabah yang akan bertransaksi di Anjungan Tunai Mandiri,” Kata Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Indihiang Kompol H Iwan keadaan wartawan Kamis siang.

Kemudian untuk antisipasi keramaian di pasar dan di terminal menjelang datangnya bulan suci Ramadan, petugas Polsek Indihiang juga tak bosan mengingatkan Agar hati – hati saat membawa barang bawanya.

“Tak bosan kita ingatkan warga agar selalu waspada dan hati hati dengan barang bawanya terutama di pasar dan terminal agar tak jadi korban pencopetan,” Ujarnya.

Kepada masyarakat, petugas Kepolisian menitipkan pesan – pesan kamtibmas terutama kepada para nasabah Bank agar berhati hati serta waspada terhadap penipuan online dengan modus memberikan hadiah.

“tidak lupa anggota kita juga berdialog dengan satpam perbankan untuk selalu mengawasi CCTV untuk cegah kriminalitas,” Ucapnya.

Kapolsek menegaskan, patroli rutin yang dilaksanakan dilakukan sehari bisa 3 atau 4 kali dengan tujuan utama untuk mencegah terjadinya Kriminalitas sehingga tercipta situasi yang aman kondusif.

” Tak hanya jelang puasa patroli ini sebenarnya kita lakukan rutin setiap hari namun kali ini kita tingkatkan,” Pungkasnya.

SUTIAMAN ST

Redaksi
Redaksi
REDAKSI INDOTIPIKOR.COM-- BERSAMA; ORGANISASI MEDIA; FRN LOYAL KEPADA KORPS POLRI/TNI/PEMERINTAH/KEJAGUNG RI/KEMENTERIAN, LOYAL KEPADA -DEWAN PERS SERTA ORGANISASI PERS; AWDI,- PWI- AJI- SMSI-PWRI--ITJI--SWI-- AWI-AWPI PPWI-SPRI-FPII DLL...MENTAATI KODE ETIK JURNALISTIK, MENGIKUTI .UJI KOMPETENSI WARTAWAN/DIKLAT..KOMPETEN. SAJIKAN BERITA TANPA HOAX,,LOVE NKRI.,,BHINEKA TUNGGAL IKA,,-LOVE PANCASILA...LOVE INDONESIA RAYA....BOX REDAKSI SEMENTARA DISEMATKAN DEMI KEPENTINGAN KEAMANAN REDAKSI DARI HACKER...YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB, DAN SEDANG DI REPISI ULANG,,,,INDOTIPIKOR ANTI HOAX.,,UTAMAKAN SAJIKAN BERITA AKTUAL FAKTUAL TAJAM TERPERCAYA, MENGUTAMAKAN EDUKASI KERUKUNAN MENUJU INDONESIA YANG SEMAKIN KONDUSIP SERTA BERMARTABAT AMAN NYAMAN DAMAI SEJAHTERA.

Tetap Terhubung

Ikuti Media Sosial Kami Untuk Mendapatkan Update Warta Terbaru

Warta Terkait

error: Content is protected !!