Jelang Buka Puasa Seorang Tahanan Terharu, Kapolres Batu Bara Mendadak Menuju Ruang Tahanan Bagikan Takjil.

Batu Bara–INDOTIPIKOR.COM/MEDIA LOYAL KORPS POLRI– |Berkah Ramadhan, Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C. Fernandes, S.I.K., dan jajaran nya Berbagi Takjil dengan para tahanan.

Kegiatan dilaksanakan pada saat jadwal Kajian Agama oleh para tahanan di RTP Polres Batu Bara, Senin 27 Maret 2023 menjelang waktu berbuka puasa.

Ditengah Ustadz sedang memberikan ceramah agama kepada para tahanan, Kapolres beserta jajaran memasuki ruangan untuk turut mendengarkan ceramah agama.

Tak berapa lama Kapolres beserta jajaran juga membagikan sajian makanan dan minuman kepada para tahanan untuk persiapan berbuka puasa.

Salah seorang tahanan mengaku terkejut dan terharu atas kehadiran Kapolres dan jajaran nya, Ianya menuturkan bahwa kehadiran Kapolres yang ikut duduk bersama sama dengan nya di Bulan Ramadhan, dan berbagi takjil ini merupakan hal yang sangat mengesankan baginya.

“Terharu kami pak, Pak Kapolres ikut duduk bersama kami disini dan berbagi makanan serta minuman untuk kami santap bersama sama pada saat berbuka puasa, semoga Bapak Kapolres dan jajaran diberikan kesehatan dan kekuatan dalam melaksanakan tugas,” Tutup salah seorang tahanan mengakhiri. (Leodepari)

Redaksi
Redaksi
REDAKSI INDOTIPIKOR.COM-- BERSAMA; ORGANISASI MEDIA; FRN LOYAL KEPADA KORPS POLRI/TNI/PEMERINTAH/KEJAGUNG RI/KEMENTERIAN, LOYAL KEPADA -DEWAN PERS SERTA ORGANISASI PERS; AWDI,- PWI- AJI- SMSI-PWRI--ITJI--SWI-- AWI-AWPI PPWI-SPRI-FPII DLL...MENTAATI KODE ETIK JURNALISTIK, MENGIKUTI .UJI KOMPETENSI WARTAWAN/DIKLAT..KOMPETEN. SAJIKAN BERITA TANPA HOAX,,LOVE NKRI.,,BHINEKA TUNGGAL IKA,,-LOVE PANCASILA...LOVE INDONESIA RAYA....BOX REDAKSI SEMENTARA DISEMATKAN DEMI KEPENTINGAN KEAMANAN REDAKSI DARI HACKER...YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB, DAN SEDANG DI REPISI ULANG,,,,INDOTIPIKOR ANTI HOAX.,,UTAMAKAN SAJIKAN BERITA AKTUAL FAKTUAL TAJAM TERPERCAYA, MENGUTAMAKAN EDUKASI KERUKUNAN MENUJU INDONESIA YANG SEMAKIN KONDUSIP SERTA BERMARTABAT AMAN NYAMAN DAMAI SEJAHTERA.

Tetap Terhubung

Ikuti Media Sosial Kami Untuk Mendapatkan Update Warta Terbaru

Warta Terkait

error: Content is protected !!