Jalin Sinergitas, FRN DPW Banten Kunjungi Kadinsos Kab. Tangerang,

TANGERANG –INDOTIPIKOR.COM–– Agar semakin terjalin tali silaturahmi dengan erat dan semakin bersinergi dengan Dinas Sosial Kabupaten Tangerang, FRN DPW Banten berkunjung serta menemui langsung Kepala Dinas Sosial di ruang kerjanya. Rabu (29/11).

Ketua FRN DPW Banten Habibi Bersama Ketua Bidang Investigasi Arul, saat menemui Kadinsos, disambut dengan baik, hangat dan penuh dengan akraban.

Dalam pertemuan tersebut Kepala Dinas Sosial Kabupaten Tangerang Dr. Azis Gunawan MM, memaparkan sejumlah program-program yang berkaitan dengan sosial diantararanya terkait Stunting, ODGJ, ANJAL, Bencana Alam dan lain sebagainya.

“Selain kami Fokus ke Sosial, saat ini Dinsos sudah mempersiapkan satu unit armada khusus buat penanganan ODGJ yang ada di tempat tertentu, kita jemput dan kita urus setelah itu kita akan hubungi pihak keluarganya,” paparnya.

“ODGJ ini setelah di urus oleh Dinsos, pihak keluarga akan di berikan edukasi agar terus merawat dan mengurus hingga sembuh, bila perlu nanti akan di rujuk ke RS Jiwa,” tambah Azis Gunawan.

Ketua Bidang Investigasi Arul mengucapkan terimakasih atas sambutan dari Kadinsos, yang begitu hangat dan akrab, serta sudah memberikan arahan-arahan dan suport buat FRN Banten,” ucap Arul.

Sementara, Habibi selaku Ketua FRN DPW Banten mengatakan, semoga FRN selain menjaga marwah Polri juga bisa bersinergi dengan Pemerintah, hari ini alhamdulilah FRN bisa silaturahmi dengan Kadinsos Kabupaten Tangerang,” ujar Habibi.

“FRN Banten juga mengucapkan terimaksih kepada Kadinsos DR. Aziz Gunawan MM, yang sudah memberikan suport dan arahan-arahannya,” pungkas Habibi. (FRN Banten).

Redaksi
Redaksi
REDAKSI INDOTIPIKOR.COM-- BERSAMA; ORGANISASI MEDIA; FRN LOYAL KEPADA KORPS POLRI/TNI/PEMERINTAH/KEJAGUNG RI/KEMENTERIAN, LOYAL KEPADA -DEWAN PERS SERTA ORGANISASI PERS; AWDI,- PWI- AJI- SMSI-PWRI--ITJI--SWI-- AWI-AWPI PPWI-SPRI-FPII DLL...MENTAATI KODE ETIK JURNALISTIK, MENGIKUTI .UJI KOMPETENSI WARTAWAN/DIKLAT..KOMPETEN. SAJIKAN BERITA TANPA HOAX,,LOVE NKRI.,,BHINEKA TUNGGAL IKA,,-LOVE PANCASILA...LOVE INDONESIA RAYA....BOX REDAKSI SEMENTARA DISEMATKAN DEMI KEPENTINGAN KEAMANAN REDAKSI DARI HACKER...YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB, DAN SEDANG DI REPISI ULANG,,,,INDOTIPIKOR ANTI HOAX.,,UTAMAKAN SAJIKAN BERITA AKTUAL FAKTUAL TAJAM TERPERCAYA, MENGUTAMAKAN EDUKASI KERUKUNAN MENUJU INDONESIA YANG SEMAKIN KONDUSIP SERTA BERMARTABAT AMAN NYAMAN DAMAI SEJAHTERA.

Tetap Terhubung

Ikuti Media Sosial Kami Untuk Mendapatkan Update Warta Terbaru

Warta Terkait

error: Content is protected !!