INDOTIPIKOR.COM–Korlantas Polri Gelar Incountry Training Operator RTMC TMC dan ETLE .

Jakarta. Polri didalam pelayanan dituntut untuk cepat, tepat, transparan dan akuntabel. Hal tersebut disampaikan Kabag TIK Kombes. Pol. I Made Agus Prasetya, S.I.K., M.Hum., dalam kegiatan pelatihan Incountry Training pengadaan Area Traffic Monitoring System (ATMS) II. Pelatihan diikuti oleh 60 peserta dari Polda Jateng, Polda Jatim, dan Polda Bali, serta 17 Polres.

“Untuk memenuhi tuntutan dan harapan tersebut maka perlu adanya pengembangan sistem teknologi informasi. ATMS ini merupakan sistem analitik monitoring didalamnya ada ETLE sehingga dapat digunakan RTMC dan TMC memperlancar arus lalulintas,” ungkap Kabag TIK, dilansir dari laman ntmcpolri, Senin (13/3/23).

Kombes. Pol. I Made Agus Prasetya berharap training ini mampu meningkatkan kemampuan operator RTMC, TMC dan operator ETLE. Sistem ini juga terhubung dengan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE).

“Harapannya kepada peserta yang menemui kendala di lapangan dapat disampaikan kepada trainer, karena ada perangkat analitik didalamnya. Sehingga pada Operasi Ketupat yang akan datang dapat dioperasionalkan,” jelas Kabag TIK Korlantas Polri.

Kabag TIK Korlantas Polri menambahkan bahwa program ATMS II ini, terintegrasi ke ERI dan ETLE dengan menghadirkan trainer dari pakar IT dari Posco International dan Ditkum Polri. Setelah pengenalan dan mendapatkan teori, peserta akan langsung praktik menyelesaikan permasalahan di lapangan.

D SKR,

Redaksi
Redaksi
REDAKSI INDOTIPIKOR.COM-- BERSAMA; ORGANISASI MEDIA; FRN LOYAL KEPADA KORPS POLRI----ZONNA PRESCOON & RELEASE MITRA POLRI/TNI/PEMERINTAH/KEJAGUNG RI/KEMENTERIAN,.MA/MK- LOYAL KEPADA -DEWAN PERS SERTA ORGANISASI PERS; AWDI,- PWI- AJI- SMSI-PWRI--ITJI--SWI-- AWI-AWPI PPWI-SPRI-FPII DLL...MENTAATI KODE ETIK JURNALISTIK, MENGIKUTI .UJI KOMPETENSI WARTAWAN/DIKLAT..KOMPETEN. SAJIKAN BERITA TANPA HOAX,,LOVE NKRI.,,BHINEKA TUNGGAL IKA,,-LOVE PANCASILA...LOVE INDONESIA RAYA....BOX REDAKSI SEMENTARA DISEMATKAN DEMI KEPENTINGAN KEAMANAN REDAKSI DARI HACKER...YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB, DAN SEDANG DI REPISI ULANG,,,,INDOTIPIKOR ANTI HOAX.,,UTAMAKAN SAJIKAN BERITA AKTUAL FAKTUAL TAJAM TERPERCAYA, MENGUTAMAKAN EDUKASI KERUKUNAN MENUJU INDONESIA YANG SEMAKIN KONDUSIP SERTA BERMARTABAT AMAN NYAMAN DAMAI SEJAHTERA.

Tetap Terhubung

Ikuti Media Sosial Kami Untuk Mendapatkan Update Warta Terbaru

Warta Terkait

error: Content is protected !!