Gebyar Jambore Kader Pos Yandu , Dengan Tema ,, Kader Cerdas Stunting Tuntas Bojongasih Kabupaten Tasikmalaya 2024 Zero Stunting .

BOJONGASIH INDOTIPIKOR.COM MEDIA LOYAL KORPS TNI/POLRI DAN PEMERINTAHAN KABUPATEN TASIKMALAYA PROVINSI JAWA BARAT

Pada hari Sabtu tanggal 20 Januari 2024 dimulai pukul 08.30 sampai dengan selesai bertempat di hutan pinus Kecamatan Cikalong Kabupaten Tasikmalaya Unit Pengelola Teknis Puskesmas Bojongasih Kabupaten Tasikmalaya Propinsi Jawa Barat melaksanakan kegiatan ,, Gebyar Jambore Kader Pos Yandu , dengan Tema ,, Kader Cerdas Stunting Tuntas Kabupaten 2024 Zero Stunting . Kegiatan dipokuskan di hutan pinus Kecamatan Cikalong Kabupaten Tasikmalaya, dengan alasan para kader sambil refreshing untuk menambah semangat dalam bekerja. Kegiatan Jambore Kader yang diselenggarakan oleh Unit Pengelola Teknis / Puskesmas Bojongasih Kabupaten Tasikmalaya, juga hadir Ketua TP PKK Kecamatan Bojongasih,Kepala Tata Usaha Puskesmas Bojongasih , para Dokter Puskesmas Bidan desa sesuai desa Binaannya dalam kegiatan gebyar Jambore Kader Pos Yandu juga tamu Undangan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Tasikmalaya ikut mengisi Gebyar Kader Pos Yandu. Peserta Jambore Kader yang hadir sebanyak 150 Kader Desa yang tersebar di enam desa se-kecamatan Bojongasih yaitu Desa Bojongasih desa Cikadongdong, desa Sindangsari, desa Girijaya desa Mertajaya dan desa Toblongan..


Kepala Unit Pengelola Teknis Puskesmas Bojongasih Bapak Yudi Suryatman S.Kep, Ners pada acara Jambore Kader memberikan arahan bahwa tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk mempercepat penurunan stunting dan Penguatan Kelembagaan Pos Yandu, juga mengajak untuk selalu menjaga kesehatan lingkungan yaitu lingkungan bersih sehat nyaman dan aman, juga mempererat jalinan silaturahmi para Kader tingkat desa dengan Jajaran Unit Pengelola Teknis Puskesmas atau dengan Jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten. Terselenggaranya acara ini adalah berdasarkan Surat Keputusan Kepala Unit Pengelola Teknis / Puskesmas Bojongasih dan pembiayaan secara stimulan dari Dana Pusat / APBN juga partisipasi pihak lain. Arahan Kepala Unit Pengelola Teknis Puskesmas Bojongasih Kabupaten Tasikmalaya terhadap para peserta Kader kader desa Motto dari Jambore Kader ini mari kita tindaklanjuti bersama dengan harapan Kabupaten Tasikmalaya 2024 Stunting Tuntas, juga khusus Warga Bojongasih dapat lebih meningkat derajat kesehatannya dengan ujung tombak para kadernya.
Demikian arahan dan ajakan Kepala Puskesmas Bojongasih Kabupaten Tasikmalaya ,Alhamdulilah kegiatan tersebut berjalan aman lancar dan kondusif.
Kami dari Lembaga Media mengapresiasi atas kegiatan tersebut, karena hal tersebut berkat kekompakan dan kebersamaan para Aparatur Sipil Negara yang bertugas khusus dilingkungan Unit Pengelola Teknis Dinas Puskesmas Bojongasih Kabupaten Tasikmalaya.Harapan kedepan semoga pelayanan kesehatan dilingkungan Unit Pengelola Teknis Dinas / Puskesmas Bojongasih dapat lebih ditingkatkan lagi khususnya dan umumnya di Kabupaten Tasikmalaya.

Demikian hasil yang dapat kami liput di Wilayah Unit Pengelola Teknis Dinas / Puskesmas Bojongasih Kabupaten Tasikmalaya.

Kepala Unit Pengelola Teknis / Puskesmas Bojongasih.

Yudi Suryatman, S.Kep Ners

KABIRO TASIKMALAYA

E AKHMAD JM S.IP

REDAKSI.

Redaksi
Redaksi
REDAKSI INDOTIPIKOR.COM-- BERSAMA; ORGANISASI MEDIA; FRN LOYAL KEPADA KORPS POLRI/TNI/PEMERINTAH/KEJAGUNG RI/KEMENTERIAN, LOYAL KEPADA -DEWAN PERS SERTA ORGANISASI PERS; AWDI,- PWI- AJI- SMSI-PWRI--ITJI--SWI-- AWI-AWPI PPWI-SPRI-FPII DLL...MENTAATI KODE ETIK JURNALISTIK, MENGIKUTI .UJI KOMPETENSI WARTAWAN/DIKLAT..KOMPETEN. SAJIKAN BERITA TANPA HOAX,,LOVE NKRI.,,BHINEKA TUNGGAL IKA,,-LOVE PANCASILA...LOVE INDONESIA RAYA....BOX REDAKSI SEMENTARA DISEMATKAN DEMI KEPENTINGAN KEAMANAN REDAKSI DARI HACKER...YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB, DAN SEDANG DI REPISI ULANG,,,,INDOTIPIKOR ANTI HOAX.,,UTAMAKAN SAJIKAN BERITA AKTUAL FAKTUAL TAJAM TERPERCAYA, MENGUTAMAKAN EDUKASI KERUKUNAN MENUJU INDONESIA YANG SEMAKIN KONDUSIP SERTA BERMARTABAT AMAN NYAMAN DAMAI SEJAHTERA.

Tetap Terhubung

Ikuti Media Sosial Kami Untuk Mendapatkan Update Warta Terbaru

Warta Terkait

error: Content is protected !!