Garuda Indonesia di HUT Ke 75, Gelar Sales Office Travel Fair (SOTF) 2024 dan Targetkan Transaksi Hingga 75 Miliar.

INDOTIPIKOR.COM—- Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan HUT ke-75, maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia turut menggelar program Sales Office Travel Fair (SOTF) 2024 yang dilangsungkan tanggal 22-31 Januari 2024.

Dalam gelaran SOTF 2024 ini, Garuda Indonesia kembali bekerja sama dengan Bank Mandiri sebagai bank partner untuk menghadirkan berbagai macam penawaran diskon tiket untuk berbagai rute domestik dan internasional serta berbagai penawaran lainnya untuk periode perjalanan hingga 21 Januari 2025.
Untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik dalam gelaran SOTF tahun ini, para pengguna jasa dapat mengunjungi seluruh kantor penjualan Garuda Indonesia termasuk yang ada di luar negeri. Adapun Garuda Indonesia menargetkan total transaksi senilai Rp 75 miliar dalam gelaran SOTF 2024 kali ini.
Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menjelaskan bahwa dilaksanakannya program SOTF 2024 dalam menyambut HUT ke-75 Garuda Indonesia tahun ini tidak hanya merupakan realisasi dari komitmen Perusahaan untuk memberikan nilai tambah bagi masyarakat namun juga merupakan upaya Garuda Indonesia untuk senantiasa hadir lebih dekat dengan pengguna jasanya.
“Sesuai dengan tema ulang tahun ke -75 “Celebrating Unity for The Greater Future” diharapkan melalui berbagai rangkaian program promosional yang kami laksanakan ini tidak hanya dapat menghadirkan pilihan yang lebih beragam bagi masyarakat untuk merencanakan perjalanan namun juga menjadi momentum apresiasi bagi seluruh pengguna jasa yang selama ini telah mendukung kiprah Garuda Indonesia.
Melalui gelaran ini diharapkan kedepannya juga dapat turut  mendukung pertumbuhan ekonomi nasional  khususnya melalui sektor pariwisata yang menjadi industri yang memiliki peranan penting dalam masa depan sektor aviasi,” jelas Irfan, di Jakarta (22/01/2024).
“Dengan mekanisme penjualan melalui seluruh kantor penjualan kami di kota-kota di Indonesia dan kantor perwakilan di luar negeri tentunya kami berharap bisa semakin luas menjangkau para pengguna jasa, sehingga akan semakin banyak masyarakat yang bisa terpenuhi kebutuhan konektivitas udaranya baik untuk berlibur, perjalanan bisnis, perjalanan ibadah, maupun bersilaturahmi dengan keluarganya,” tambah Irfan.
Adapun beberapa rute domestik yang mendapatkan penawaran menarik di antaranya :
Jakarta – Labuan Bajo pp mulai dari 2,121,820;
Jakarta – Lombok pp mulai dari 1,680,780;
Jakarta – Bengkulu pp mulai dari 1,412,220;
Jakarta – Manado pp mulai dari 2,683,840;
Jakarta – Medan pp mulai dari 2,148,770;
Dan rute domestik lainnya.
Untuk penerbangan rute internasional yang mendapat penawaran menarik di antaranya:
Bali – Singapura pp mulai dari 2,887,500;
Bali – Tokyo mulai dari 9,324,100;
Jakarta – Kuala Lumpur pp mulai dari 2,442,700;
Jakarta – Bangkok pp mulai dari 3,947,300;
Jakarta – Hong Kong pp mulai dari 3,989,700;
Dan rute internasional lainnya.
Selain berkesempatan mendapatkan berbagai harga menarik untuk tiket penerbangan Garuda Indonesia, para pengguna jasa juga bisa berkesempatan memperoleh potongan harga menarik untuk berbagai destinasi yang dilayani berbagai airline partner Garuda Indonesia seperti KLM, Air France, Air Europe, All Nippon Airways, Japan Airlines, Qantas, Virgin Australia, Jet Star, Malaysia Airlines, dan Bangkok Airways.
Lebih lanjut, Garuda Indonesia bersama Bank Mandiri sebagai bank partner juga akan memberikan nilai tambah bagi para pengguna jasa Garuda Indonesia yang juga merupakan nasabah Mandiri, di antaranya berupa cashback hingga mencapai Rp1 juta dengan minimal transaksi Rp12,5 juta, dan cicilan 0% menggunakan Mandiri Kartu Kredit.
Sementara itu, Regional CEO XI Bali & Nusa Tenggara PT Bank Mandiri (persero) tbk, Winardi Legowo menambahkan, “Sales pada Sales Office Garuda Indonesia Travel Fair (SOTF) yang diadakan di seluruh sales office Garuda Indonesia kali ini ditargetkan tumbuh 50% dari tahun 2023 lalu. Untuk mencapai hal tersebut Bank Mandiri memberikan berbagai tambahan benefit bagi nasabah pengguna Mandiri Kartu Kredit, yang ingin melakukan pembelian tiket /tour di event SOTF 2024 antara lain cashback hingga Rp1 juta dan kemudahan pembayaran cicilan hingga 12 bulan.”
“Bank Mandiri juga didukung layanan Super Apps Livin’ by Mandiri yang dilengkapi berbagai kelengkapan fitur untuk kemudahan, kenyamanan, dan keamanan nasabah dalam bertransaksi dalam maupun luar negeri dengan Mandiri Kartu Kredit seperti fitur ubah PIN kartu, ubah transaksi jadi cicilan, download E-billing, cek sisa limit kartu, cek detail history transaksi, Kartu Virtual, dan Tap to Pay” ujar Erin Young, Senior Vice President Credit Cards Group, PT Bank Mandiri (persero) Tbk.
Pada gelaran SOTF ini, Garuda Indonesia juga menghadirkan Welcome Bonus 1000 miles untuk anggota GarudaMiles Reguler dan Junior yang melakukan pendaftaran selama periode program, penawaran Diskon Redemption hingga 75% bagi anggota GarudaMiles yang melakukan penukaran miles menjadi award ticket Garuda Indonesia, serta penawaran Special Price Bundling GarudaMiles Gold Privilege & 1000 Miles dengan potongan harga mencapai Rp750 ribu.
Tidak hanya itu, para pengguna jasa juga berkesempatan mendapatkan penawaran harga menarik untuk Advance Seat Request dan Extra Leg Room Seat, penawaran harga menarik untuk Cargo SOTF, penawaran potongan harga hingga Rp 600 ribu untuk 2 jam photoshoot di destinasi Garuda Indonesia + 20 extra photos untuk member GarudaMiles dari Sweet Escape, diskon 26% all item GarudaShop pada kantor penjualan rute domestik khusus pemesanan tiket dan periode perjalanan tanggal 26 Januari 2024, diskon hingga mencapai 75% pada e-commerce GarudaShop, hingga berkesempatan mendapatkan berbagai promo Tour & Umrah Package.
“Di tengah momentum kebangkitan sektor pariwisata nasional yang ditunjukkan dengan pertumbuhan pergerakan wisatawan baik domestik maupun mancanegara sepanjang tahun 2023, serta proyeksi melonjaknya pangsa pasar umrah Indonesia tahun 2024 program ini tentunya kami harapkan bisa semakin memenuhi kebutuhan masyarakat terkait aksesibilitas perjalanan udara yang aman dengan harga yang kompetitif.
Dengan demikian, kami optimis bahwa kesuksesan program ini bisa semakin mendongkrak angka pergerakan wisatawan baik domestik maupun mancanegara,” tutup Irfan..
REDAKSI.
Redaksi
Redaksi
REDAKSI INDOTIPIKOR.COM-- BERSAMA; ORGANISASI MEDIA; FRN LOYAL KEPADA KORPS POLRI/TNI/PEMERINTAH/KEJAGUNG RI/KEMENTERIAN, LOYAL KEPADA -DEWAN PERS SERTA ORGANISASI PERS; AWDI,- PWI- AJI- SMSI-PWRI--ITJI--SWI-- AWI-AWPI PPWI-SPRI-FPII DLL...MENTAATI KODE ETIK JURNALISTIK, MENGIKUTI .UJI KOMPETENSI WARTAWAN/DIKLAT..KOMPETEN. SAJIKAN BERITA TANPA HOAX,,LOVE NKRI.,,BHINEKA TUNGGAL IKA,,-LOVE PANCASILA...LOVE INDONESIA RAYA....BOX REDAKSI SEMENTARA DISEMATKAN DEMI KEPENTINGAN KEAMANAN REDAKSI DARI HACKER...YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB, DAN SEDANG DI REPISI ULANG,,,,INDOTIPIKOR ANTI HOAX.,,UTAMAKAN SAJIKAN BERITA AKTUAL FAKTUAL TAJAM TERPERCAYA, MENGUTAMAKAN EDUKASI KERUKUNAN MENUJU INDONESIA YANG SEMAKIN KONDUSIP SERTA BERMARTABAT AMAN NYAMAN DAMAI SEJAHTERA.

Tetap Terhubung

Ikuti Media Sosial Kami Untuk Mendapatkan Update Warta Terbaru

Warta Terkait

error: Content is protected !!