Dinakhodai’ Joko Widodo berbagai kejutan dilakukan melalui kebijakan ekonomi global indonesia, kita dapat melewati Pandemi Covid 19 .

Jakarta,—INDOTIPIKOR.COM–,10/8/2023

Cerdas Merah Putih, lembaga bimbingan belajar khusus untuk warga kurang mampu. CMP yang didirikan Ir. Mikha Panjaitan, berawal dari keinginan memfasilitasi hak pendidikan keluarga kurang mampu.

Bung Mikha, memang bergelut di dunia pendidikan sekaligus owner dari Quantum Bimbel yang populer dikalangan pelajar dengan latar belakang ekonomi tingkat menengah, hingga awal 2014 bersama Rekan-rekan Aktivis Pendidikan dan para Tokoh Nasional baik dari Birokrat, TNI/POLRI dan Wira Usaha, bimbel khusus bagi anak dengan latar belakang kurang mampu, mendirikan Bimbel Cerdas Merah Putih yang memulai aktivitas di kawasan selatan jakarta, dengan menggalang pelajar yang berkekurangan secara ekonomi untuk ikut bergabung dalam bimbel Cerdas Merah Putih.

Mikha, menuturkan betapa tantangannya sangat rumit untuk memberikan bimbingan kepada kelompok anak dari keluarga kurang mampu karena pada umumnya mayoritas mereka tidak memiliki rasa percaya diri untuk merubah kondisi ekonomi keluarga yang pada umumnya berkegiatan sebagai pemulung dan buruh cuci, namun dengan metode “Belajar Cara Belajar” anak-anak yang tadinya sudah apatis untuk dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dari sekolah dasar dan menengah, menjadi antusias dengan berbagai sentuhan yang diberikan Bimbel CMP. Sembilan tahun sudah sejak 2014, saat ini anak-anak dari latar belakang keluarga kurang mampu sudah ada yang belajar diberbagai perguruan tinggi negeri bahkan ada yang mendapatkan beasiswa dari Universitas Indonesia.

Bung Mhika juga menegaskan agar Momen Bonus Demografhi Generasi Muda Indonesia ditahun 2045 harus sungguh-sungguh dimanfaatkan sebagai modal sumber daya yang berkemampuan dan cerdas untuk
memenangkan kompetisi global dan untuk semua itu dibutuhkan stablitas kepemimpinan seperti era saat ini, negeri kita mrnjadi pusat perhatian dunia dinakhodai Joko Widodo berbagai kejutan dilakukan melalui kebijakan ekonomi global indonesia, kita dapat melewati Pandemi Covid 19 yang banyak meruntuhkan ekonomi negara maju.

CMP akan fokus juga mengkampanyekan keberlangsungan estafet kepemimpinan nasional khususnya kepada pemilih pemula atau swing votter, agar estafet Jokowi dapat diteruskan Pemimpin yang Amanah dan Merakyat serta memiliki kecerdasan, pungkas Bung Mhika, disela-sela acara launching buku “Jokowi The Most Effective Economic Leader in The World: Deserves To Be Proposed As Recipient Of The Nobel Economic Prize” dan Pengusulan Nama Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo (Jokowi) Sebagai Penerima Hadiah Nobel Ekonomi dari Komite Nobel di Oslo-Norwegia. di Gedung DeCenter Jakarta Selatan.

CHAMEUH RM

Redaksi
Redaksi
REDAKSI INDOTIPIKOR.COM-- BERSAMA; ORGANISASI MEDIA; FRN LOYAL KEPADA KORPS POLRI/TNI/PEMERINTAH/KEJAGUNG RI/KEMENTERIAN, LOYAL KEPADA -DEWAN PERS SERTA ORGANISASI PERS; AWDI,- PWI- AJI- SMSI-PWRI--ITJI--SWI-- AWI-AWPI PPWI-SPRI-FPII DLL...MENTAATI KODE ETIK JURNALISTIK, MENGIKUTI .UJI KOMPETENSI WARTAWAN/DIKLAT..KOMPETEN. SAJIKAN BERITA TANPA HOAX,,LOVE NKRI.,,BHINEKA TUNGGAL IKA,,-LOVE PANCASILA...LOVE INDONESIA RAYA....BOX REDAKSI SEMENTARA DISEMATKAN DEMI KEPENTINGAN KEAMANAN REDAKSI DARI HACKER...YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB, DAN SEDANG DI REPISI ULANG,,,,INDOTIPIKOR ANTI HOAX.,,UTAMAKAN SAJIKAN BERITA AKTUAL FAKTUAL TAJAM TERPERCAYA, MENGUTAMAKAN EDUKASI KERUKUNAN MENUJU INDONESIA YANG SEMAKIN KONDUSIP SERTA BERMARTABAT AMAN NYAMAN DAMAI SEJAHTERA.

Tetap Terhubung

Ikuti Media Sosial Kami Untuk Mendapatkan Update Warta Terbaru

Warta Terkait

error: Content is protected !!