Danramil KORAMIL 1222/Salawu (Pasiter Kodim) Kodim 0612/Tasikmalaya, Korem O62 Tarumanagara. Lettu Caj Yedi Supriadi, Berikan Bansos Pada Anak Stunting, Serta Sekaligus Lihat Jalan Rusak..

Kodim 0612/Tasikmalaya,.–INDOTIPIKOR.COM
Kegiatan Penelusuran jalan Kabupaten yang Berlokasi di Desa Sukasari yang belum tersentuh perbaikan Pembangunan Pemerintah dan sekaligus pada kesempatan tersebut Pasiter Kodim yang sekaligus Merangkap jabatan sebagai Danramil Salawu, dan pada kesempatan tersebut sekaligus memberikan bantuan sembako untuk santunan anak anak stunting.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari rabu siang 15 Maret 2023, yang di laksanakan Oleh Lettu Caj Yedi Supriadi Danramil 1222/Salawu dan sekaligus sebagai WS. Pasiter Dim 0612/Tasikmalaya, kegiatan tersebut didampingi Oleh Peltu Dede Rustandi dan Babinsa Sertu Adi Santoso juga turut mendampingi yakni Kades Sukasari Uup Yusup Lutpi,.

Dalam kunjungannya tersebut Lettu Caj Yedi Supriadi dan anggota yakni melaksanakan Kegiatan menelusuri anak Stunting yang sekaligus untuk di berikan bantuan Sembako dan sekaligus pada kesempatan tersebut tim melakukan penelusuran jalan yang rusak Parah dan belum terealisasi oleh bantuan pembangunan jalan sejak 74 tahun merdeka, jalan tersebut yakni bertempat atau lokasi nya di wilayah jalan Kabupaten, yakni jalan Puspahiang – Mandalasari yang masuk kewilayah Desa Sukasari Kecamatan Puspahiang Kabupaten.
Tasikmalaya.

“Dikatakan oleh Danramil sebagai WS. Pasiter, Beliau menyarankan kepada Kepala Desa Sukasari agar segera mengajukan Program “BSMSS” (Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa) kegiatan ini yang bekerjasama dengan Pemda dan Kodim 0612/Tasikmalaya.
Dengan Catatan agar mengajukan data data seperti
1. Akses jalan yang rusak;
2. TPT;
3. Drainase;
4. Rutilahu; dan
5. MCK;

Dalam hal ini Kades Sukasari, sangat antusias menanggapi masukan dari Danramil 1222/Salawu (WS. Pasiter), Lettu Caj. Yedi Supriadi, Dan akan segera mengajukan proposal program BSMSS kepada Pemerintah Daerah, dan di harapkan hal ini dapat teraalisasi dengan segera.

Hal lain yang dilaksanakan oleh Lettu Caj Yedi Supriadi diwilayah yang sama yakni dengan Simbolis telah memberikan Santunan pada anak Stunting diantaranya anak dari Bapak Odik dan Bapak Ahmad Suparjo, selanjutnya bantuan di lanjutkan ke anak stunting lain nya.
Hadir pada kegiatan tersebut,
Danramil 1222 /Salawu dan sebagai WS. Pasiter Dim 0612/Tasikmalaya, Kades Sukasari, Babinsa Sukasari, Kawil dan
Aparat Desa lainnya.

Dikatakan Oleh Kepada Desa Sukasari, Uup Yusuf Lutfi, bahwa dirinya bersama warga masyarakatnya sangat berterimakasih terhadap TNI KORAMIL 1222/ Salawu Dim 0612/Tasikmalaya, yang telah berkunjung kedesanya sekaligus telah memberikan petunjuk dan arahannya,” tutur Kades Uup Yusuf Lutfi.

“Dengan perbaikan infrastruktur jalan ini kami yakin akan dapat meningkatkan pertumbuhan perekonomian bagi warga masyarakat, dengan akses jalan tersebut pula akan
memberikan aksesibilitas, membuka isolasi kawasan, dan program Rutilahu yakni untuk mewujudkan pembangunan berkelanjutan berwawasan Lingkungan dan untuk meningkatkan kualitas derajat kehidupan masyarakat sesuai dengan asas keadilan, membantu meringankan beban bagi warga masyarakat yang kurang mampu dan pembangunan sarana MCK, yakni untuk mendukung Program pemerintah STBM (Sanitasi Total Berbasis Masyarakat).” Tandas Lettu Caj Yedi Supriadi.
15/03/2023 (D.Skr)

Redaksi
Redaksi
REDAKSI INDOTIPIKOR.COM-- BERSAMA; ORGANISASI MEDIA; FRN LOYAL KEPADA KORPS POLRI----ZONNA PRESCOON & RELEASE MITRA POLRI/TNI/PEMERINTAH/KEJAGUNG RI/KEMENTERIAN,.MA/MK- LOYAL KEPADA -DEWAN PERS SERTA ORGANISASI PERS; AWDI,- PWI- AJI- SMSI-PWRI--ITJI--SWI-- AWI-AWPI PPWI-SPRI-FPII DLL...MENTAATI KODE ETIK JURNALISTIK, MENGIKUTI .UJI KOMPETENSI WARTAWAN/DIKLAT..KOMPETEN. SAJIKAN BERITA TANPA HOAX,,LOVE NKRI.,,BHINEKA TUNGGAL IKA,,-LOVE PANCASILA...LOVE INDONESIA RAYA....BOX REDAKSI SEMENTARA DISEMATKAN DEMI KEPENTINGAN KEAMANAN REDAKSI DARI HACKER...YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB, DAN SEDANG DI REPISI ULANG,,,,INDOTIPIKOR ANTI HOAX.,,UTAMAKAN SAJIKAN BERITA AKTUAL FAKTUAL TAJAM TERPERCAYA, MENGUTAMAKAN EDUKASI KERUKUNAN MENUJU INDONESIA YANG SEMAKIN KONDUSIP SERTA BERMARTABAT AMAN NYAMAN DAMAI SEJAHTERA.

Tetap Terhubung

Ikuti Media Sosial Kami Untuk Mendapatkan Update Warta Terbaru

Warta Terkait

error: Content is protected !!