Cooling System, Polsek Sukadana Polres Ciamis Koorkom Bersama Tokoh di Desa Salakaria

Ciamis,Indotipikor.com
Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas tetap berlangsung aman, damai dan kondusif pasca Pemilu 2024, Kepolisian Negara Republik Indonesia melaksanakan operasi dengan sandi Cooling System. Operasi ini dilaksanakan di seluruh jajaran se-Indonesia, tak terkecuali jajaran Polres Ciamis Polda Jabar.

Jajaran Polres Ciamis Polda Jabar menugaskan seluruh satuan fungsi dan Polsek jajaran melakukan koordinasi dan komunikasi dengan seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Ciamis. Salah satunya seperti yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar dengan koordinasi dan komunikasi bersama para tokoh di Desa Salakaria, Kecamatan Sukadana, Senin (11/3/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kanit Provos Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar Aipda M. Yusup Toziri. Dimana saat itu anggota melakukan koordinasi dan komunikasi bersama para tokoh agama, adat, budaya, masyarakat, dan ibu rumah tangga di Desa Salakaria Kecamatan Sukadana Kabupaten Ciamis.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Sukadana Ipda Dayat Hidayat mengatakan, cooling system sebagai langkah untuk meredam terjadinya polarisasi, provokatif dan primordialisme ( SARA ) atau hal – hal lain yang dapat mengganggu Sitkamtibmas. Selain itu juga untuk menjalin tali silaturahmi antara pihak kepolisian dengan tokoh Masyarakat khususnya di Kecamatan Sukadana dan umumnya di Kabupaten Ciamis.

“Saat itu kami sampaikan pesan pesan kamtibmas kepada tokoh masyarakat untuk dapat menjaga situasi yang kondusif setelah Pemilu 2024. Semoga kehadiran anggota kepolisian sangat optimal di tengah-tengah masyarakat dapat masyarakat merasa aman dengan adanya kehadiran petugas kepolisian,” kata Ipda Dayat Hidayat. Dods

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

Redaksi
Redaksi
REDAKSI INDOTIPIKOR.COM-- BERSAMA; ORGANISASI MEDIA; FRN LOYAL KEPADA KORPS POLRI----ZONNA PRESCOON & RELEASE MITRA POLRI/TNI/PEMERINTAH/KEJAGUNG RI/KEMENTERIAN,.MA/MK- LOYAL KEPADA -DEWAN PERS SERTA ORGANISASI PERS; AWDI,- PWI- AJI- SMSI-PWRI--ITJI--SWI-- AWI-AWPI PPWI-SPRI-FPII DLL...MENTAATI KODE ETIK JURNALISTIK, MENGIKUTI .UJI KOMPETENSI WARTAWAN/DIKLAT..KOMPETEN. SAJIKAN BERITA TANPA HOAX,,LOVE NKRI.,,BHINEKA TUNGGAL IKA,,-LOVE PANCASILA...LOVE INDONESIA RAYA....BOX REDAKSI SEMENTARA DISEMATKAN DEMI KEPENTINGAN KEAMANAN REDAKSI DARI HACKER...YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB, DAN SEDANG DI REPISI ULANG,,,,INDOTIPIKOR ANTI HOAX.,,UTAMAKAN SAJIKAN BERITA AKTUAL FAKTUAL TAJAM TERPERCAYA, MENGUTAMAKAN EDUKASI KERUKUNAN MENUJU INDONESIA YANG SEMAKIN KONDUSIP SERTA BERMARTABAT AMAN NYAMAN DAMAI SEJAHTERA.

Tetap Terhubung

Ikuti Media Sosial Kami Untuk Mendapatkan Update Warta Terbaru

Warta Terkait

error: Content is protected !!