Bersama Attaliya Ridwan Kamil Bupati Ciamis Hadiri KOAS BUBOS Ke 7 Tahun 2023.

CIAMIS, ––ASOSIASI WARTAWAN DEMOKRASI INDONESIA– Kabupaten Ciamis menjadi salah satu tuan rumah pelaksanaan rangkaian BUBOS 7 yakni Kontes Juara Anak Soleh (KOAS) se Provinsi Jawa Barat tahun 2022 yang digelar di Gedung KH. Irfan Hielmy Senin (27/03/2023).

Ketua Umum BUBOS sekaligus Ketua TP PKK Jawa Barat Attaliya Praratya Ridwan Kamil menghadiri acara KOAS tersebut didampingi Bupati Ciamis Herdiat Sunarya, Wakil Bupati beserta Ketua TP PKK Ciamis.

Dalam sambutannya Bupati Herdiat mengaku bangga Kabupaten Ciamis ditunjuk menjadi salah satu tuan rumah pelaksanaan BUBOS 2023.

“Satu kehormatan bagi kabupaten Ciamis yang ditunjuk sebagai salah satu tuan rumah KOAS, insyallah kesempatan ini akan kami manfaatkan dengan sebaik baiknya, mudah-mudahan kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses,” Ucap Bupati.

Bupati mengatakan KOAS ini merupakan salah satu kegiatan rutin dilaksanakan setiap Ramadhan sebagai bagian dari rangkaian kegiatan BUBOS yang digagas dan diprakarsai oleh Bapak dan Ibu Gubernur Jawa Barat.

“Tentu kegiatan ini sangat bermanfaat apalagi dilaksanakan di bulan ramadhan, bulan berbagi dan bulan penuh berkah,” Ujarnya.

Bupati juga mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memeriahkan bulan suci ramadahan 1444 Hijriah melalui pemberian apresiasi pada anak-anak yang berprestasi khususnya di bidang Keagamaan.

“Atas nama pemerintah kami mengucapkan terimakasih pada pemprov yang telah banyak sekali membantu kami baik di bidang pemerintahan, pembangunan maupun kemsyarakatan,” paparnya.

Ia mengungkapkan perhatian Pemprov Jabar pada Kabupaten Ciamis begitu besar khususnya di bidang pembangunan.

“Tidak kurang 500 Milyar untuk pembangunan di kabupaten Ciamis dan ini adalah bentuk perhatian Gubernur bagi warga masyarakat Ciamis”.

“Kita do’akan Pak Gubernur beserta keluarga selalu diberikan kesehatan panjang umur dan sukses dalam menjalankan tugasnya,” pungkas Bupati.

Attaliya Praratya Kamil, selaku Ketua TP PKK Jawa Barat mengungkapkan KOAS merupakan salah satu rangkaian kegiatan Bulan Suci Berbagi On The Street (BUBOS) ke 7 tahun 2023, yang rutin diselenggarakan setiap tahun pada Bulan Suci Ramadhan.

Atalia menyampaikan kegiatan BUBOS 2023 merupakan gelaran yang telah dilaksanakan tujuh kali dengan tahun 2023 ini. BUBOS yang biasanya buka puasa bersama di jalan kini disesuaikan dengan kegiatan berbagi kepada sesama.

“Pada KOAS ini panitia BUBOS menggelar empat lomba yaitu lomba adzan, da’i cilik dan tahfizh juz 30 dan MMQ untuk anak-anak di tiga wilayah termasuk Ciamis, di mana masing-masing daerah mencakup sembilan kota dan kabupaten,” ujarnya.

PROKOPIM CIAMIS.

MAT ROBI SENTER AWDI CIAMIS JABAR.

Redaksi
Redaksi
REDAKSI INDOTIPIKOR.COM-- BERSAMA; ORGANISASI MEDIA; FRN LOYAL KEPADA KORPS POLRI----ZONNA PRESCOON & RELEASE MITRA POLRI/TNI/PEMERINTAH/KEJAGUNG RI/KEMENTERIAN,.MA/MK- LOYAL KEPADA -DEWAN PERS SERTA ORGANISASI PERS; AWDI,- PWI- AJI- SMSI-PWRI--ITJI--SWI-- AWI-AWPI PPWI-SPRI-FPII DLL...MENTAATI KODE ETIK JURNALISTIK, MENGIKUTI .UJI KOMPETENSI WARTAWAN/DIKLAT..KOMPETEN. SAJIKAN BERITA TANPA HOAX,,LOVE NKRI.,,BHINEKA TUNGGAL IKA,,-LOVE PANCASILA...LOVE INDONESIA RAYA....BOX REDAKSI SEMENTARA DISEMATKAN DEMI KEPENTINGAN KEAMANAN REDAKSI DARI HACKER...YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB, DAN SEDANG DI REPISI ULANG,,,,INDOTIPIKOR ANTI HOAX.,,UTAMAKAN SAJIKAN BERITA AKTUAL FAKTUAL TAJAM TERPERCAYA, MENGUTAMAKAN EDUKASI KERUKUNAN MENUJU INDONESIA YANG SEMAKIN KONDUSIP SERTA BERMARTABAT AMAN NYAMAN DAMAI SEJAHTERA.

Tetap Terhubung

Ikuti Media Sosial Kami Untuk Mendapatkan Update Warta Terbaru

Warta Terkait

error: Content is protected !!