Berkah Ramadhan, Polres Tasikmalaya Kota Bagikan Takjil Gratis di Ponpes Miftahul Huda Al Husna.

Taskot—-INDOTIPIKOR.COM/MEDIA LOYALIS KORPS POLRI—Polres Tasikmalaya Kota membagikan ratusan paket nasi siap saji untuk takjil berbuka puasa kepada warga yang ada di Ponpes Miftahul Huda Al Husna Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya, Senin Sore(27/03/23)

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Waka Polres Kompol Dhoni Erwanto mengatakan bahwa kegiatan bhakti sosial kerjasama dengan Yayasan Arrisalahdan Yayadan Amanah Muksinin Peduli Umat Kecamatan Gunungtanjung Kabupaten Tasikmalaya.

“Kami bekerjasama membagikan Takjil untuk berbuka puasa bagi warga dan pengguna jalan sekitar Taman Kota,” ungkapnya

Menurutnya, pembagian paket nasi buka puasa ini dilakukan pihaknya di dua titik, yakni di Ponpes Miftahul Huda Al Husna dan Taman Kota Tasikmalaya.

“Hari ini dibagikan di dua tempat, disini 300 paket dan di Taman Kota 150 paket,” jelasnya

Ia menjelaskan,bahwa bakti sosial bagi bagi takjil ini merupakan atensi dari Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, untuk dilaksanakan setiap hari selama bulan Ramadhan.

“Rencananya kegiatan seperti ini akan rutin dilakukan, dan berharap kami bisa lebih mendekatkan diri dengan berbagi kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa yang masih di luar rumah atau dalam perjalanan,” pungkasnya.

A FIRMANSYAH.

Redaksi
Redaksi
REDAKSI INDOTIPIKOR.COM-- BERSAMA; ORGANISASI MEDIA; FRN LOYAL KEPADA KORPS POLRI----ZONNA PRESCOON & RELEASE MITRA POLRI/TNI/PEMERINTAH/KEJAGUNG RI/KEMENTERIAN,.MA/MK- LOYAL KEPADA -DEWAN PERS SERTA ORGANISASI PERS; AWDI,- PWI- AJI- SMSI-PWRI--ITJI--SWI-- AWI-AWPI PPWI-SPRI-FPII DLL...MENTAATI KODE ETIK JURNALISTIK, MENGIKUTI .UJI KOMPETENSI WARTAWAN/DIKLAT..KOMPETEN. SAJIKAN BERITA TANPA HOAX,,LOVE NKRI.,,BHINEKA TUNGGAL IKA,,-LOVE PANCASILA...LOVE INDONESIA RAYA....BOX REDAKSI SEMENTARA DISEMATKAN DEMI KEPENTINGAN KEAMANAN REDAKSI DARI HACKER...YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB, DAN SEDANG DI REPISI ULANG,,,,INDOTIPIKOR ANTI HOAX.,,UTAMAKAN SAJIKAN BERITA AKTUAL FAKTUAL TAJAM TERPERCAYA, MENGUTAMAKAN EDUKASI KERUKUNAN MENUJU INDONESIA YANG SEMAKIN KONDUSIP SERTA BERMARTABAT AMAN NYAMAN DAMAI SEJAHTERA.

Tetap Terhubung

Ikuti Media Sosial Kami Untuk Mendapatkan Update Warta Terbaru

Warta Terkait

error: Content is protected !!