Bakti Sosial Kapolsek Manonjaya Resor Tasikmalaya kota memberikan paket Sembako kepada warga yg tidak mampu.

TASKOT–INDOTIPIKOR.COM/MEDIA LOYALIS KORPS POLRI–Selasa (11/04/2023) Polsek Manonjaya telah melaksanakan Bakti sosial dengan memberikan bantuan Sembako kepada warga tidak mampu di Kp. Cikadu Rt. 04/01 Desa Cilangkap kec. Manonjaya kab. Tasikmalaya.

Menurut Kapolres Tasikmalaya kota Akbp Sy. Zainal Abidin, S.Ik melaui Kapolsek Manonjaya Akp Endang Wijaya, S.Sos mengatakan bahwa pemberian bantuan Sembako kepada warga tidak mampu didampingi oleh Kepala Desanya sdr. UNUNG dan Sekdesnya.

Kapolsek menjelaskan juga bahwa sumbangan tersebut dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat yang yang tidak mampu, hal tetsebut diketahui berdasarkan adanya informasi dari Tokoh masyarakatnya, Adapun warga yang di datangi dan di berikan Bansos berupa paket Sembako oleh Kapolsek Manonjaya adalah Sdr. RH, beliau juga diketahui menempati rumah tidak layak huni ukuran 4 m x 9 m ditempati oleh 2 kk (6 orang) seharusnya layak di berikan bantuan oleh pemerintah.
Informasi yang diperoleh ternyata belumnya juga pemerintah Kecamatan Manonjaya telah melakukan pengecekan terhadap rumah Sdr. RH tersebut untuk diajukan program RUTILAHU (Rumah tidak layak huni) tinggal menunggu realisasinya.

Kapolsek menambahkan bahwa Sdr. RH merupakan warga masyarakat tidak mampu yang memerlukan perhatian dari pemerintah dan Pemerintah Kec. Manonjaya dan pemerintah Desa Cilangkap saat ini sudah merencanakan akan mengusulkan untuk perbaikan rumah dengan program RUTILAHU.

SUTIAMAN ST/CHAMEUH RM

Redaksi
Redaksi
REDAKSI INDOTIPIKOR.COM-- BERSAMA; ORGANISASI MEDIA; FRN LOYAL KEPADA KORPS POLRI/TNI/PEMERINTAH/KEJAGUNG RI/KEMENTERIAN, LOYAL KEPADA -DEWAN PERS SERTA ORGANISASI PERS; AWDI,- PWI- AJI- SMSI-PWRI--ITJI--SWI-- AWI-AWPI PPWI-SPRI-FPII DLL...MENTAATI KODE ETIK JURNALISTIK, MENGIKUTI .UJI KOMPETENSI WARTAWAN/DIKLAT..KOMPETEN. SAJIKAN BERITA TANPA HOAX,,LOVE NKRI.,,BHINEKA TUNGGAL IKA,,-LOVE PANCASILA...LOVE INDONESIA RAYA....BOX REDAKSI SEMENTARA DISEMATKAN DEMI KEPENTINGAN KEAMANAN REDAKSI DARI HACKER...YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB, DAN SEDANG DI REPISI ULANG,,,,INDOTIPIKOR ANTI HOAX.,,UTAMAKAN SAJIKAN BERITA AKTUAL FAKTUAL TAJAM TERPERCAYA, MENGUTAMAKAN EDUKASI KERUKUNAN MENUJU INDONESIA YANG SEMAKIN KONDUSIP SERTA BERMARTABAT AMAN NYAMAN DAMAI SEJAHTERA.

Tetap Terhubung

Ikuti Media Sosial Kami Untuk Mendapatkan Update Warta Terbaru

Warta Terkait

error: Content is protected !!