Antisipasi kecelakaan , Anggota UPS Sat Sabhara Polres Tasikmalaya Kota Lakukan Patroli Ke PO Bus

TASIKMALAYA –KOTA INDOTIPIKOR.COM/MEDIA LOYALIS KORPS POLRI–-Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota.

Anggota UPS Sat Sabhara Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan patroli dialogis antisipasi kamtibcarlantas dan cipta kondisi kamtibmas selama bulan Ramadhan dan jelang idul Fitri 1444 H Ke Kantor dan garasi PO Bus Selasa 11 April 2023 Siang.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Sy Zainal Abidin, melalui Kasat Sabhara AKP Sunarto mengatakan, petugas juga berikan imbauan kepada warga agar selalu waspada, hati hati dengan barang bawaan dan tidak membawa uang berlebihan serta tidak menggunakan perhiasan mencolok hati- hati dengan pelaku gendam.

“Kami juga berpesan pada para sopir dan pegawai dari para armada bus untuk mengutamakan keamanan dan keselamatan berlalulintas,” Kata AKP Sunarto Kepada wartawan Selasa Siang.

Menurutnya, Petugas juga akan meningkatkan monitoring dan pengawasan serta pengendalian terhadap armada dan para sopir angkutan PO agar tidak ugal-ugalan dalam mengendarai angkutan umum,” Ujarnya.

“Ya para sopir juga memperhatikan dan memenuhi persyaratan laik jalan kendaraan seperti memerhatikan kondisi ban yang sudah gundul,” Paparnya.

Untuk para pengendara saya juga berpesan agar tidak mengemudi saat mengantuk.

“Tujuan dilaksanakannya patroli adalah untuk menciptakan rasa aman serta untuk mencegah dan mewaspadai berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas,” Pungkasnya.

SUTIAMAN ST

Redaksi
Redaksi
REDAKSI INDOTIPIKOR.COM-- BERSAMA; ORGANISASI MEDIA; FRN LOYAL KEPADA KORPS POLRI----ZONNA PRESCOON & RELEASE MITRA POLRI/TNI/PEMERINTAH/KEJAGUNG RI/KEMENTERIAN,.MA/MK- LOYAL KEPADA -DEWAN PERS SERTA ORGANISASI PERS; AWDI,- PWI- AJI- SMSI-PWRI--ITJI--SWI-- AWI-AWPI PPWI-SPRI-FPII DLL...MENTAATI KODE ETIK JURNALISTIK, MENGIKUTI .UJI KOMPETENSI WARTAWAN/DIKLAT..KOMPETEN. SAJIKAN BERITA TANPA HOAX,,LOVE NKRI.,,BHINEKA TUNGGAL IKA,,-LOVE PANCASILA...LOVE INDONESIA RAYA....BOX REDAKSI SEMENTARA DISEMATKAN DEMI KEPENTINGAN KEAMANAN REDAKSI DARI HACKER...YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB, DAN SEDANG DI REPISI ULANG,,,,INDOTIPIKOR ANTI HOAX.,,UTAMAKAN SAJIKAN BERITA AKTUAL FAKTUAL TAJAM TERPERCAYA, MENGUTAMAKAN EDUKASI KERUKUNAN MENUJU INDONESIA YANG SEMAKIN KONDUSIP SERTA BERMARTABAT AMAN NYAMAN DAMAI SEJAHTERA.

Tetap Terhubung

Ikuti Media Sosial Kami Untuk Mendapatkan Update Warta Terbaru

Warta Terkait

error: Content is protected !!