Antisipasi Gangguan Kamtibmas pada Masa Akhir Kampanye Terbuka Pemilu 2024 Polres Melawi Laksanakan Patroli Gabungan.

Melawi Kalbar,—INDOTIPIKOR.COM–Antisipasi Gangguan Kamtibmas pada Masa Akhir Kampanye Terbuka Pemilu 2024 Polres Melawi Laksanakan Patroli Gabungan. Sebelum Patroli gabungan juga dilaksanakan apel gabungan TNI, Polri, dan Satpol PP di Polsek Nanga Pinoh. Sabtu (10/2).

Apel ini dilakukan dalam rangka kegiatan patroli gabungan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) serta mengantisipasi gangguan kamtibmas pada masa akhir kampanye terbuka Pemilu 2024 di Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi.

Kapolres Melawi Muhammad Syafi’i, S.I.K., S.H., M.H Melalui Kabag Ops Polres Melawi AKP I Nengah Muliawan, S.H. menyampaikan Dalam patroli gabungan ini, terdapat beberapa tempat sasaran yang menjadi fokus pengawasan, antara lain Klenteng Fuk Tek Chie di Desa Tanjung Niaga, Tempat Wisata Lepung Kurnia di Desa Tembawang Panjang, Kantor Bawaslu Kabupaten Melawi di Desa Kelakik, Kantor KPU Melawi di Desa Tanjung Lay, dan Gudang Logistik KPU Melawi di Desa Tanjung Lay.

“Kegiatan patroli gabungan TNI, Polri, dan Satpol PP ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mengantisipasi gangguan kamtibmas pada masa akhir kampanye terbuka Pemilu 2024 di Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi. Dengan adanya patroli ini, diharapkan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam menjalankan hak pilihnya pada Pemilu 2024” Ucapnya.

“Patroli gabungan TNI, Polri, dan Satpol PP ini merupakan langkah konkret dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mengantisipasi gangguan kamtibmas pada masa akhir kampanye terbuka Pemilu 2024 di Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi. Semoga kegiatan ini memberikan rasa aman bagi masyarakat dalam menjalankan hak pilihnya” Tutup Kabag Ops.

Sumber: Humas Polres Melawi (Arb)
Jono

Redaksi
Redaksi
REDAKSI INDOTIPIKOR.COM-- BERSAMA; ORGANISASI MEDIA; FRN LOYAL KEPADA KORPS POLRI/TNI/PEMERINTAH/KEJAGUNG RI/KEMENTERIAN, LOYAL KEPADA -DEWAN PERS SERTA ORGANISASI PERS; AWDI,- PWI- AJI- SMSI-PWRI--ITJI--SWI-- AWI-AWPI PPWI-SPRI-FPII DLL...MENTAATI KODE ETIK JURNALISTIK, MENGIKUTI .UJI KOMPETENSI WARTAWAN/DIKLAT..KOMPETEN. SAJIKAN BERITA TANPA HOAX,,LOVE NKRI.,,BHINEKA TUNGGAL IKA,,-LOVE PANCASILA...LOVE INDONESIA RAYA....BOX REDAKSI SEMENTARA DISEMATKAN DEMI KEPENTINGAN KEAMANAN REDAKSI DARI HACKER...YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB, DAN SEDANG DI REPISI ULANG,,,,INDOTIPIKOR ANTI HOAX.,,UTAMAKAN SAJIKAN BERITA AKTUAL FAKTUAL TAJAM TERPERCAYA, MENGUTAMAKAN EDUKASI KERUKUNAN MENUJU INDONESIA YANG SEMAKIN KONDUSIP SERTA BERMARTABAT AMAN NYAMAN DAMAI SEJAHTERA.

Tetap Terhubung

Ikuti Media Sosial Kami Untuk Mendapatkan Update Warta Terbaru

Warta Terkait

error: Content is protected !!